Minggu, 17 Desember 2017 | 14.54 WIB
Metro24Jam>Sport>Bola>Dihempang Gunners ke Rival Lokal, Alexi Sanchez Tinggal Punya Satu Pilihan!

Dihempang Gunners ke Rival Lokal, Alexi Sanchez Tinggal Punya Satu Pilihan!

Rabu, 14 Juni 2017 - 06:03 WIB

IMG-2930

Alexis Sanchez bersama Pep Guardiola usai laga Arsenal kontra Manchester City. (GettyImages)

LONDON, metro24jam.com – Arsenal dikabarkan bakal melakukan segenap upaya agar Alexis Sanchez tidak bergabung dengan Manchester City, yang membuat Bayern Munich sebagai satu-satunya pilihan striker asal Chile itu.

Juara Bundesliga tersebut telah mengajukan tawaran £40 juta untuk mendapatkan striker 28 tahun tersebut, yang kontraknya akan berakhir pada musim panas mendatang.

Bos City, Pep Guardiola, sebelumnya disebut sudah siap untuk membayar lebih £50 juta dan menawarkan gaji yang besar untuk mendapatkan kesepakatan dengan Sanchez.

Tapi Big Boss Gunners akan berusaha untuk tidak melepasnya ke rival domestik, seperti dilansir The Mirror, Selasa (13/6).

Arsenal sendiri telah menawarkan gaji lebih dari dua kali lipat dari kontrak sebelumnya yang £130.000 per pekan untuk mencoba dan merayu dia tetap bertahan, tapi nampaknya Sanchez sudah tidak betah di Emirates.

Untuk itu, Arsene Wenger bahkan disebutkan siap mengambil risiko risiko untuk kehilangan pemain bintang mereka itu dengan status bebas transfer musim panas mendatang, daripada dipaksa untuk melepasnya sekarang.

Sejumlah bintang top telah pindah dari London Utara ke Manchester dalam beberapa tahun terakhir–termasuk Robin van Persie, Gael Clichy dan Samir Nasri.

Ketua Arsenal telah dilecehkan oleh fans atas keputusan yang membuat mereka sangat tidak mungkin membiarkan Sanchez mengikutinya.

Dan Bayern akan memantau situasi tersebut dengan tersenyum saat mereka bermaksud mendatangkan salah satu talenta papan atas Eropa dengan biaya yang masuk akal. (asp)


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Klasemen Liga
Bola - Sabtu, 16 Desember 2017 - 17:41 WIB

Klasemen Liga

Klasemen sementara 6 liga papan atas Eropa pekan ini: PREMIER LEAGUE ...
Preview Man City vs Tottenham
Preview - Sabtu, 16 Desember 2017 - 13:26 WIB

Preview Man City vs Tottenham

Manchester City berusaha memperpanjang rekor kemenangannya di Premier League, saat menjamu Tottenham Hotspur di Etihad Stadium, Minggu (17/12/2017) dinihari Wib ...
Agenda Pertandingan
Bola - Sabtu, 16 Desember 2017 - 01:24 WIB

Agenda Pertandingan

Berikut agenda pertandingan sepakbola dari 6 liga papan atas Eropa pekan ini: ...
GM Sean Winchad Serahkan Buku Silabus Catur ke KONI
Lainnya - Senin, 11 Desember 2017 - 23:20 WIB

GM Sean Winchad Serahkan Buku Silabus Catur ke KONI

Grand Master Internasional asal Indonesia, Sean Winchad, menyerahkan empat buah buku atau silabus berisikan strategi bermain catur kepada KONI Kota ...
Perguruan Amura Karete-Do Ujian Kenaikan Tingkat
Lainnya - Senin, 11 Desember 2017 - 08:44 WIB

Perguruan Amura Karete-Do Ujian Kenaikan Tingkat

Perguruan Amura Karate-Do yang di bawah asuhan FKPPI Kota Siantar gelar ujian kenaikan sabuk yang diikuti 95 orang. Bertempat di ...
16 Tim Kiam Berebut Piala Gerindra
Lainnya - Senin, 11 Desember 2017 - 07:04 WIB

16 Tim Kiam Berebut Piala Gerindra

Sebanyak 16 tim sepakbola kaki ayam (kiyam) memperebutkan Piala Dedi Syaputra SH, anggota DPRD dari Partai Gerindra Minggu (10/12/2017) di ...