Minggu, 22 Oktober 2017 | 08.03 WIB
Metro24Jam>Sport>Bola>Antonio Conte Mulai Diragukan

Antonio Conte Mulai Diragukan

Minggu, 18 Juni 2017 - 19:31 WIB

IMG-2939

Antonio Conte

LONDON, metro24jam.com – Masa depan Antonio Conte di Chelsea kini diragukan, dan isu Diego Costa menjadi satu dari empat faktor yang membuat hubungan antara pelatih asal Italia itu dengan klub mulai merenggang.

Seperti dilansir SunSport, Sabtu (16/6), Conte menolak mundur dari keputusannya untuk membuang Costa, meskipun ada upaya oleh hirarki The Blues untuk mempertahankan striker Spanyol itu.

Tapi, masa depan Costa bukan satu-satunya masalah yang membuat hubungan Conte dengan klub jadi meruncing.

Keluhan terbesar Conte adalah karena dia tidak melihat rencana transfer klub yang ambisius sebagai persiapan menghadapi kampanye Liga Champions musim depan.

Mantan bos Juventus tersebut dikatakan tidak terkesan dengan kurangnya dukungan untuk transfer pilihannya musim panas lalu dan pada bulan Januari.

Conte sangat ingin mendaratkan sayap belakang Juve asal Brasil, Alex Sandro, namun langkahnya diblokir, sementara target lainnya, Alvaro Morata dari Real Madrid tampaknya akan menuju Manchester United.

Mantan manajer Timnas Italia itu juga tidak senang dengan beberapa staf kepelatihannya menyusul kepergian Steve Holland untuk bergabung dengan Timnas Inggris secara penuh.

Dia sangat menghargai pengetahuan pelatih asal Belanda itu tentang sepak bola Inggris dan khawatir bahwa stafnya saat ini tidak akan mampu memberikan wawasan yang sama kepadanya.

Isu terakhir adalah keinginan klub agar Conte berperan lebih aktif dalam mengawasi kemajuan Akademi Chelsea.

Dia telah melakukan pendekatan terahdap subjek itu musim panas lalu, tapi bersikeras dengan menunjuk orang pilihannya untuk memimpin para pemain muda tersebut.

Namun Chelsea tetap bersikukuh mempertahankan Neil Bath.

Conte sekali lagi akan menuntut 100 persen kontrol penempatan staf di Akademi atau mengatakan bahwa dia tidak tertarik untuk terlibat. (asp)


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
SBBC Deklarasi 11 Perguruan & Aliran
Lainnya - Rabu, 18 Oktober 2017 - 12:03 WIB

SBBC Deklarasi 11 Perguruan & Aliran

Siantar Black Belt Comunity (SBBC) yang merupakan komunitas sabuk hitam sebelas perguruan dan aliran bela diri di Siantar dideklarasikan di ...
Manchester City vs Napoli: Incar Tiket 16 Besar
Preview - Selasa, 17 Oktober 2017 - 14:39 WIB

Manchester City vs Napoli: Incar Tiket 16 Besar

Belum terkalahkan di semua kompetisi musim ini, Manchester City mengincar tiket lolos ke babak 16 Besar Liga Champions, saat mejamu ...
Jika Kevin de Bruyne Tidak Memenangkan Gelar POTY, Istri Mantan Pemain City akan Menari Telanjang di Parkiran Mobil
Lainnya - Selasa, 17 Oktober 2017 - 14:24 WIB

Jika Kevin de Bruyne Tidak Memenangkan Gelar POTY, Istri Mantan Pemain City akan Menari Telanjang di Parkiran Mobil

Jo Lake, istri mantan pemain Manchester City Paul, berjanji akan menari telanjang di tempat parkir jika Kevin De Bruyne tidak ...
Real Madrid vs Tottenham: Lawan Terberat
Preview - Selasa, 17 Oktober 2017 - 14:22 WIB

Real Madrid vs Tottenham: Lawan Terberat

Real Madrid akan menghadapi lawan terberatnya di fase grup dalam upaya mempertahankan gelar juara Liga Champions, saat menjamu Tottenham Hotspur ...
Choirul Huda Meninggal Dunia: Duka FIFA dan Kenangan I Made Wirawan
Bola - Senin, 16 Oktober 2017 - 16:32 WIB

Choirul Huda Meninggal Dunia: Duka FIFA dan Kenangan I Made Wirawan

Meninggalnya Choirul Huda menyedot perhatian insan sepakbola. Tak hanya di Indonesia, tapi dunia. Federasi sepak bola dunia (FIFA), juga ikut ...
Usai Benturan di Lapangan, Kiper Persela Meninggal Dunia
Bola - Senin, 16 Oktober 2017 - 10:45 WIB

Usai Benturan di Lapangan, Kiper Persela Meninggal Dunia

Klub Liga 1 Indonesia, Persela Lamongan dalam keadaan berduka. Choirul Huda, yang selama ini menjadi palang pintu terakhir di bawah ...