Minggu, 17 Desember 2017 | 14.55 WIB
Metro24Jam>Sport>Bola>Antonio Conte Mulai Diragukan

Antonio Conte Mulai Diragukan

Minggu, 18 Juni 2017 - 19:31 WIB

IMG-2939

Antonio Conte

LONDON, metro24jam.com – Masa depan Antonio Conte di Chelsea kini diragukan, dan isu Diego Costa menjadi satu dari empat faktor yang membuat hubungan antara pelatih asal Italia itu dengan klub mulai merenggang.

Seperti dilansir SunSport, Sabtu (16/6), Conte menolak mundur dari keputusannya untuk membuang Costa, meskipun ada upaya oleh hirarki The Blues untuk mempertahankan striker Spanyol itu.

Tapi, masa depan Costa bukan satu-satunya masalah yang membuat hubungan Conte dengan klub jadi meruncing.

Keluhan terbesar Conte adalah karena dia tidak melihat rencana transfer klub yang ambisius sebagai persiapan menghadapi kampanye Liga Champions musim depan.

Mantan bos Juventus tersebut dikatakan tidak terkesan dengan kurangnya dukungan untuk transfer pilihannya musim panas lalu dan pada bulan Januari.

Conte sangat ingin mendaratkan sayap belakang Juve asal Brasil, Alex Sandro, namun langkahnya diblokir, sementara target lainnya, Alvaro Morata dari Real Madrid tampaknya akan menuju Manchester United.

Mantan manajer Timnas Italia itu juga tidak senang dengan beberapa staf kepelatihannya menyusul kepergian Steve Holland untuk bergabung dengan Timnas Inggris secara penuh.

Dia sangat menghargai pengetahuan pelatih asal Belanda itu tentang sepak bola Inggris dan khawatir bahwa stafnya saat ini tidak akan mampu memberikan wawasan yang sama kepadanya.

Isu terakhir adalah keinginan klub agar Conte berperan lebih aktif dalam mengawasi kemajuan Akademi Chelsea.

Dia telah melakukan pendekatan terahdap subjek itu musim panas lalu, tapi bersikeras dengan menunjuk orang pilihannya untuk memimpin para pemain muda tersebut.

Namun Chelsea tetap bersikukuh mempertahankan Neil Bath.

Conte sekali lagi akan menuntut 100 persen kontrol penempatan staf di Akademi atau mengatakan bahwa dia tidak tertarik untuk terlibat. (asp)


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Klasemen Liga
Bola - Sabtu, 16 Desember 2017 - 17:41 WIB

Klasemen Liga

Klasemen sementara 6 liga papan atas Eropa pekan ini: PREMIER LEAGUE ...
Preview Man City vs Tottenham
Preview - Sabtu, 16 Desember 2017 - 13:26 WIB

Preview Man City vs Tottenham

Manchester City berusaha memperpanjang rekor kemenangannya di Premier League, saat menjamu Tottenham Hotspur di Etihad Stadium, Minggu (17/12/2017) dinihari Wib ...
Agenda Pertandingan
Bola - Sabtu, 16 Desember 2017 - 01:24 WIB

Agenda Pertandingan

Berikut agenda pertandingan sepakbola dari 6 liga papan atas Eropa pekan ini: ...
GM Sean Winchad Serahkan Buku Silabus Catur ke KONI
Lainnya - Senin, 11 Desember 2017 - 23:20 WIB

GM Sean Winchad Serahkan Buku Silabus Catur ke KONI

Grand Master Internasional asal Indonesia, Sean Winchad, menyerahkan empat buah buku atau silabus berisikan strategi bermain catur kepada KONI Kota ...
Perguruan Amura Karete-Do Ujian Kenaikan Tingkat
Lainnya - Senin, 11 Desember 2017 - 08:44 WIB

Perguruan Amura Karete-Do Ujian Kenaikan Tingkat

Perguruan Amura Karate-Do yang di bawah asuhan FKPPI Kota Siantar gelar ujian kenaikan sabuk yang diikuti 95 orang. Bertempat di ...
16 Tim Kiam Berebut Piala Gerindra
Lainnya - Senin, 11 Desember 2017 - 07:04 WIB

16 Tim Kiam Berebut Piala Gerindra

Sebanyak 16 tim sepakbola kaki ayam (kiyam) memperebutkan Piala Dedi Syaputra SH, anggota DPRD dari Partai Gerindra Minggu (10/12/2017) di ...