Minggu, 22 Oktober 2017 | 08.03 WIB
Metro24Jam>Sport>Bola>Ronaldo: Saya Mau Pindah!

Ronaldo: Saya Mau Pindah!

Minggu, 18 Juni 2017 - 19:33 WIB

IMG-2941

Cristiano Ronaldo bersama Alex Ferguson

MADRID, metro24jam.com – Agen Cristiano Ronaldo sedang bersiap untuk melakukan pembicaraan krisis dengan Real Madrid–yang akan meminta setidaknya £175 juta (± Rp2,98 triliun) untuk superstar tersebut.

Jorge Mendes dijadwalkan bertemu Presiden Los Blancos, Florentino Perez, saat klub tersebut dengan putus asa mencari solusi, menyusul terungkapnya keinginan Ronaldo untuk pindah.

Peraih 4 Ballon d’Or tersebut telah dituduh melakukan pengemplangan pajak oleh otoritas Spanyol, sebesar £13 juta (± Rp 221 miliar).

Dan sumber yang dekat dengan pemain tersebut mengklaim bahwa Ronaldo ingin meninggalkan Spanyol dan “sangat sedih dan benar-benar kecewa” mengenai cara klub menjauhkan diri dari situasi tersebut.

Ronaldo saat ini diperkirakan akan melakukan kepindahan sensasional ke klub lamanya, Manchester United.

Namun, seperti diketahui, Paris Saint-Germain juga memburu striker berusia 32 tahun itu, yang diyakini akan bisa bermain di level atas hingga dia berusia 40 tahun.

Disebutkan bahwa keputusan CR7 untuk pindah, setelah delapan tahun di Bernabeu, tidak dapat diubah lagi.

Ada juga laporan mengatakan bahwa dia sudah membuat keputusan tesebut dua bulan lalu.

Tapi, Sport mengklaim bahwa Perez bertekad untuk mempertahankan Ronaldo dan hanya tawaran besar yang akan membuatnya berubah pikiran.

Sementara itu, Marca mengatakan bahwa tawaran sekitar £175m akan menggoda Perez untuk berbisnis.

Mantan Presiden Real Madrid, Ramon Calderon, mengakui bahwa Ronaldo masih mencintai United “di dalam hatinya”.

Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan SunSport, Calderon mengungkapkan: “Saya ingat ketika saya menandatangani kontrak dengan Cristiano, dia menelepon saya dan mengatakan semua orang di Manchester United benar-benar bahagia dan baik kepadanya.”

“Sir Alex Ferguson seperti seorang ayah baginya dan dia sangat mencintai para penggemarnya.”

“Klub ini sangat penting dalam karirnya. Manchester United adalah klub yang ada di hatinya,” kata Calderon.

Ronaldo dan Fergie tetap sangat dekat dan berpelukan usai final Liga Champions di Cardiff bulan lalu, setelah itu Fergie mempersembahkan mantan bintangnya itu dengan penghargaan man-of-the-match.

“Saya mengalami situasi yang sama dengan Manchester United saat dia memutuskan untuk pergi dan saya mendatangkannya,” imbuh Calderon.

“Dia mengatakan saya ingin pergi dan itu sudah cukup. Sebagai presiden, Anda tidak bisa melakukan apapun selain membiarkan dia pergi dan mendapatkan kesepakatan terbaik,” jelas Calderon melanjutkan.

United mengejar striker Alvaro Morata (24) yang dibanderol Real dengan harga £90 juta, juga akan dilemparkan ke dalam campuran.

Jadi Anda bisa dibayangkan memiliki kesepakatan yang membingungkan sebesar £200 juta lebih, plus De Gea untuk pasangan ini.

Namun demikian, Calderon merasa yakin bahwa Cristiano tidak akan meninggalkan Eropa.

“Saya tidak berpikir dia akan pergi dan bermain di China atau Timur Tengah. Dia sangat bugar, dalam kondisi bagus dan bermain sangat baik,” kata Calderon.

“Ronaldo akan membuat Manchester United benar-benar membongkar brankas, lebih banyak dibanding ketika mendapatkan Paul Pogba, karena dia pemain yang lebih baik. Siapa pun yang menginginkannya akan siap membayarnya banyak uang,” pungkasnya. (asp)


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
SBBC Deklarasi 11 Perguruan & Aliran
Lainnya - Rabu, 18 Oktober 2017 - 12:03 WIB

SBBC Deklarasi 11 Perguruan & Aliran

Siantar Black Belt Comunity (SBBC) yang merupakan komunitas sabuk hitam sebelas perguruan dan aliran bela diri di Siantar dideklarasikan di ...
Manchester City vs Napoli: Incar Tiket 16 Besar
Preview - Selasa, 17 Oktober 2017 - 14:39 WIB

Manchester City vs Napoli: Incar Tiket 16 Besar

Belum terkalahkan di semua kompetisi musim ini, Manchester City mengincar tiket lolos ke babak 16 Besar Liga Champions, saat mejamu ...
Jika Kevin de Bruyne Tidak Memenangkan Gelar POTY, Istri Mantan Pemain City akan Menari Telanjang di Parkiran Mobil
Lainnya - Selasa, 17 Oktober 2017 - 14:24 WIB

Jika Kevin de Bruyne Tidak Memenangkan Gelar POTY, Istri Mantan Pemain City akan Menari Telanjang di Parkiran Mobil

Jo Lake, istri mantan pemain Manchester City Paul, berjanji akan menari telanjang di tempat parkir jika Kevin De Bruyne tidak ...
Real Madrid vs Tottenham: Lawan Terberat
Preview - Selasa, 17 Oktober 2017 - 14:22 WIB

Real Madrid vs Tottenham: Lawan Terberat

Real Madrid akan menghadapi lawan terberatnya di fase grup dalam upaya mempertahankan gelar juara Liga Champions, saat menjamu Tottenham Hotspur ...
Choirul Huda Meninggal Dunia: Duka FIFA dan Kenangan I Made Wirawan
Bola - Senin, 16 Oktober 2017 - 16:32 WIB

Choirul Huda Meninggal Dunia: Duka FIFA dan Kenangan I Made Wirawan

Meninggalnya Choirul Huda menyedot perhatian insan sepakbola. Tak hanya di Indonesia, tapi dunia. Federasi sepak bola dunia (FIFA), juga ikut ...
Usai Benturan di Lapangan, Kiper Persela Meninggal Dunia
Bola - Senin, 16 Oktober 2017 - 10:45 WIB

Usai Benturan di Lapangan, Kiper Persela Meninggal Dunia

Klub Liga 1 Indonesia, Persela Lamongan dalam keadaan berduka. Choirul Huda, yang selama ini menjadi palang pintu terakhir di bawah ...