Kamis, 18 Januari 2018 | 12.24 WIB
Metro24Jam>Sport>Bola>Cristiano Ronaldo Bertahan, Tapi…

Cristiano Ronaldo Bertahan, Tapi…

Rabu, 5 Juli 2017 - 14:27 WIB

IMG-3011

Christiano Ronaldo (GettyImages)

MADRID, metro24jam.com – Cristiano Ronaldo disebut telah mengonfirmasi kepada Real Madrid lewat penasihatnya bahwa dia telah berubah pikiran dan berencana akan bertahan bersama Los Blancos, meski keputusan itu disebut belum final.

Bintang asal Portugal tersebut seperti dilaporkan AS, Selasa (4/7/2017), kelihatannya lebih memilih bertahan. Tapi, hasil sidang perdana pengadilan mungkin akan mengubah segalanya.

Menyusul spekulasi yang dipicu pemberitaan A Bola pada pertengahan Juni lalu, bahwa pemain yang akrab disapa CR7 itu akan meninggalkan Spanyol sehubungan dengan kasus pengemplangan pajak yang menimpanya, suasana kelihatan sudah mulai tenang di Bernabeu.

Pernyataan Presiden Real Madrid, Florentino PĂ©rez, secara publik terhadap Cristiano dalam satu wawancara dua pekan lalu kelihatannya sudah cukup untuk menenangkan CR7 tentang dukungan klub terhadap dirinya yang sedang menghadapi masalah.

Namun demikian, pesan dari kubu Ronaldo yang masih mengambang, menyatakan bahwa sikapnya bukan tak mungkin akan kembali berbalik arah.

“Saat ini semuanya baik-baik saja. Tidak ada masalah. Kita tunggu saja apa yang terjadi…,” bunyi pernyataan dari perwakilan Ronaldo.

Alasan bahwa tidak ada yang bisa untuk memastikan bahwa CR7 akan tetap tinggal adalah, bahwa semuanya bisa bergeser pada tanggal 31 Juli, ketika kapten Portugal tersebut akan bersaksi di pengadilan Madrid sehubungan dengan empat tuduhan pengemplangan pajak yang diduga berjumlah 14,8 juta euro.

Jaksa Spanyol sudah menyiapkan pertanyaan mereka terhadap pemain 32 tahun itu–dan masa depannya di Real bisa bergantung pada bagaimana hasil sidang pendahuluan tersebut.

Ronaldo saat ini tengah berlibur setelah kegagalan Portugal di Piala Konfederasi.

Sementara itu, mantan pemain depan Manchester United menikmati liburan musim panasnya, usai dibebaskan oleh Timnas Portugal menyusul kekalahan semifinal Piala Konfederasi, dan ingin mempertahankan keheningan publiknya.

Pelatih Real Zinedine Zidane berbicara dengannya saat turnamen di Rusia, dan mengharapkan dia bergabung dengan persiapan pra-musim kompetisi LaLiga dan Liga Champions pada tanggal 3 Agustus, saat tur mereka ke AS selesai. (asp)


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Agenda Pertandingan
Bola - Sabtu, 13 Januari 2018 - 13:22 WIB

Agenda Pertandingan

Agenda pertandingan sepakbola pekan ini: PREMIER LEAGUE   ...
Hadapi Piala Presiden, Djanur Kehilangan Sosok Firza dan Yoyok
Bola - Sabtu, 13 Januari 2018 - 04:55 WIB

Hadapi Piala Presiden, Djanur Kehilangan Sosok Firza dan Yoyok

Pelatih PSMS Medan, Djajang Nurjaman dipaksa kerja ekstra menghadapi Piala Presiden 2018. Pasalnya, Djajang sapaan akrabnya tak akan didampingi asisten ...
Usai Uji Coba, Djanur Mulai Temukan Kerangka Tim di Piala Presiden
Bola - Sabtu, 13 Januari 2018 - 04:51 WIB

Usai Uji Coba, Djanur Mulai Temukan Kerangka Tim di Piala Presiden

PSMS Medan baru saja melakoni laga uji coba menghadapi PS Porwil Sumut, Jumat (12/1/2018) sore. Laga yang berlangsung di ...
Gabung PSMS, Eks Bhayangkara Harapkan Kesempatan Lebih
Bola - Sabtu, 13 Januari 2018 - 04:48 WIB

Gabung PSMS, Eks Bhayangkara Harapkan Kesempatan Lebih

Menjadi pemain inti dalam sebuah tim adalah mimpi setiap pemain. Hal itu juga yang menjadi alasan Antoni Nugroho berlabuh ke ...
[Update] Klasemen Liga
Bola - Minggu, 7 Januari 2018 - 13:05 WIB

[Update] Klasemen Liga

Klasemen sementara 6 liga papan atas Eropa pekan ini: ENGLISH PREMIER LEAGUE ...
Puluhan Crosser Berebut Trofi Nasdem Pagar Merbau
Lainnya - Sabtu, 6 Januari 2018 - 18:13 WIB

Puluhan Crosser Berebut Trofi Nasdem Pagar Merbau

Puluhan Crosser dari berbagai daerah berebut Trofi Ketua Partai Nasdem, Kecamatan Pagar Merbau, Muhammad Rizky ST, dalam balapan SJM ...