Selasa, 21 November 2017 | 04.13 WIB
Metro24Jam>Sport>Bola>Angin Segar Bagi MU, Bale Dijual?

Angin Segar Bagi MU, Bale Dijual?

Sabtu, 29 Juli 2017 - 15:55 WIB

IMG-3140

Gareth Bale (GettyImages)

MANCHESTER, metro24jam.com – Manchester United (MU) untuk tandatangan Gareth Bale, setelah manajer Real Madrid, Zinedine Zidane mengatakan bahwa tak ada jaminan bahwa pemain Wales itu akan bertahan di Bernabeu.

Jose Mourinho sudah lama menjadi penggemar berat winger Los Blancos itu, dan United masih mencari tambahan kekuatan untuk skuad mereka, dan Bale pastilah menjadi seorang pemain yang diinginkan.

Berbicara usai kekalahan 1-4 Real Madrid dari Manchester Citu di Amerika Serikat, Zidane mengisyaratkan keragu-raguan tentang masa depan Bale, sama seperti Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema.

“Saya berharap trio BBC (Benzema, Bale dan Cristiano) bertahan musim ini,” kata pelatih asal Prancis itu.

“Saya berharap semua pemain bertahan. Saya ingin semua yang ada saat ini tetap bertahan,” lanjutnya.

“Tapi, apa pun bisa terjadi hingga 31 Agustus mendatang,” sambung Zidane diplomatis.

United melakukan penawaran pertama untuk Bale pada 2007, tapi kemudian pemain Southampton itu memilih bergabung ke Tottenham Hotspur.

Kemudian pada 2013, United kembali dipencundangi dalam perburuan “Penyihir Wales” itu oleh Real Madrid, meski mengajukan jumlah penawaran yang sama dengan raksasa Spanyol tersebut.

Jadi, ini mungkin keberuntungan setelah yang ketiga bagi Red Devils–dan itu semua akan tergantung pada apakah Los Blancos bisa mendapatkan Kylian Mbappe atau tidak.

Juara bertahan La Liga itu telah mengajukan penawaran mereka kepada Monaco, dan pengejaran itu mungkin akan mencatat rekor transfer senilai £161 juta untuk pemain 18 tahun tersebut.

Kedatangan Mbappe akan menjadi ancaman bagi Bale-Benzema-Ronaldo di Real Madrid, yang akan menjadi angin segar bagi Mourinho dan United, bahwa pada akhirnya mereka mungkin mendapatkan incarannya.

Ketika ditanaya terkait transfer Mbappe, Zidane mengatakan: “Saya hanya pelatih, Anda harus menanyakannya kepada orang yang lebih mengetahui hal itu.”

“Tak ada yang terjadi hingga saat ini, kami memiliki skuad seperti sebelumnya,” imbuh Zidane.

Sebelum ini, Bale telah menungkapkan keinginannya untuk tetap bertahan di Madrid dengan mengatakan bahwa dia sangat bahagia dan nyaman di ibukota Spanyol. (asp)


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Gasak Leganes 3-0, Barca Menjauh
Bola - Minggu, 19 November 2017 - 12:25 WIB

Gasak Leganes 3-0, Barca Menjauh

Gol-gol dari Luis Suarez dan Paulinho menjaga rekor tak terkalahkan Barcelona di La Liga. Skuad asuhan Ernesto Valverde kini menjauh ...
Denmark Incar Hotel Mewah yang Sudah Dibooking Italia
Bola - Sabtu, 18 November 2017 - 11:01 WIB

Denmark Incar Hotel Mewah yang Sudah Dibooking Italia

Skuad asuhan Gian Piero Ventura ternyata begitu yakin bisa lolos pada kualifikasi Piala Dunia 2018 saat diundi bertemu Swedia pada ...
Ironis dan Luar Biasa! I Pertama Kali Dalam 60 Tahun, Italia Gagal ke Piala Dunia
Bola - Selasa, 14 November 2017 - 06:41 WIB

Ironis dan Luar Biasa! I Pertama Kali Dalam 60 Tahun, Italia Gagal ke Piala Dunia

Ironis dan luar biasa...! Ironis bagi Italia, karena untuk pertama kalinya Piala Dunia dipastikan tanpa Azzurri dalam 60 tahun terakhir. ...
Fans Maroko Rusuh di Belgia
Lainnya - Senin, 13 November 2017 - 14:21 WIB

Fans Maroko Rusuh di Belgia

Kerusuhan pecah di Brussels setelah Maroko mengamankan tempat di Piala Dunia 2018.Satu gerombolan warga melempari sekitar 300 polisi yang melukai ...
9 Hari Lebih Cepat! Pacar Ronaldo Lahirkan Bayi Perempuan
Lainnya - Senin, 13 November 2017 - 13:02 WIB

9 Hari Lebih Cepat! Pacar Ronaldo Lahirkan Bayi Perempuan

Pacar Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez telah melahirkan seorang bayi perempuan.Bintang Real Madrid tersebut mengkonfirmasi bayi yang diberi nama Alana Martina ...
Cristiano Ronaldo Selingkuhi Georgina dengan Bintang Reality TV
Lainnya - Minggu, 12 November 2017 - 18:28 WIB

Cristiano Ronaldo Selingkuhi Georgina dengan Bintang Reality TV

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dilaporkan telah berselingkuh dari pacarnya yang sedang hamil dengan seorang bintang reality TV.Natacha Rodrigues (21) ...