Senin, 18 Juni 2018 | 12.16 WIB
Metro24Jam>Sport>Lainnya>Puluhan Crosser Berebut Trofi Nasdem Pagar Merbau

Puluhan Crosser Berebut Trofi Nasdem Pagar Merbau

Sabtu, 6 Januari 2018 - 18:13 WIB

IMG-3677

Ketua Nasdem Pagar Merbau, Mhd.Rizky (dua kiri) bersama anggota DPRD, Nusanatara Tarigan dan Muspika bersama crosser. (Fani/metro24jam.com)

PAGAR MERBAU, metro24jam.com – Puluhan Crosser dari berbagai daerah berebut Trofi Ketua Partai Nasdem, Kecamatan Pagar Merbau, Muhammad Rizky ST, dalam balapan SJM MX SHOP Motocross Gan grasstrack 2018 yang dilaksanakan di Sirkuit Buatan, Blok III Desa Tanjug Mulia, Kecamatan Pagar Merbau, Kabupaten Deliserdang, Sabtu (6/1/2018), sekira jam 15.00 Wib.

Event tersebut dibuka secara resmi oleh anggota DPRD dari Fraksi Nasdem Nusantara Tarigan Silangit.

Ketua Partai Nasdem Kecamatan Pagar Merbau sekaligus ketua pelaksana Muhammad Rizky mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dua hari yakni dari Sabtu hingga Minggu (7/1/2018).

Ia juga menyebutkan event ini diikuti peserta atau pembalap dari berbagai daerah seperti Langkat, Aceh, Siborongborong, Deliserdang, Medan, Taput serta daerah luar lainnya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada panitia dan masyarakat, mudah-mudahan acara hingga besok (Minggu, 7/1/2018) berjalan lancar dan menghasilkan pembalap atau crosser terbaik nantinya,” kata Rizky.

Ia juga mengatakan event motocross ini dibagi beberapa kelas yaitu, Special Engine 250cc, Bebek Camp Standard Pemula, Bebek 4 Tak Modifikasi 110cc Pemula, Bebek Campuran Modifikasi Junior, Bebek 4 Tak Modifikasi 110cc Junior dan 125cc Senior, Sport dan Trail open, Grasstrack Campuran Khusus Lokal, Grasstrack 4 Tak Khusus Lokal, Grasstrack Pemula Murni dan Executive Khusus Extreme.

Sementara itu, Camat pagar Merbau, Danang P Yudha, mengatakan bahwa kegiatan ini sangat positif dan bisa menjadi motivasi seluruh anak-anak muda karena dengan olah raga motocross ini anak-anak muda bisa menyalurkan hobinya di sirkuit dan bukan di jalanan yang bisa membahayakan.

“Terimakasih atas dedikasi Partai Nasdem Pagar Merbau yang sudah membuat event ini semoga berjalan sukses dan lancar,” kata Danang.

Aggota DPRD Nusantara Tarigan Silangit mengatakan bahwa laksanakan event ini dengan menjunjung tinggi sportivitas dan tidak lupa saya berterima kasih kepada pihak yang mendukung begitu juga dengan ketua nasdem pagar Merbau yang telah melaksanakan motocross ini .

“Saya berharap event motocross ini nantinya bisa menghasilkan bibit-bibit pembalap yang berkualitas sehingga dapat mengikuti event nasional bahkan internasional, selamat mengikuti event motocross ini,” tandas Nusantara.

Hadir di acara pembukaan motocross tersebut Muspika setempat, para Kepala Desa dan pengurus Nasdem Pagar Merbau dan Deliserdang. (fan)


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Messi dkk Ditahan Islandia,  Maradona: Sampaoli Tidak Bisa Pulang ke Argentina
Bola - Senin, 18 Juni 2018 - 07:11 WIB

Messi dkk Ditahan Islandia, Maradona: Sampaoli Tidak Bisa Pulang ke Argentina

Diego Maradona mengungkapkan kekecewaannya terhadap Jorge Sampaoli menyusul hasil mengecewakan yang diraih La Albiceleste usai ditahan imbang 1-1 oleh tim ...
Jerman 0 – 1 Meksiko: Catatan Buruk Setelah 36 Tahun
Bola - Senin, 18 Juni 2018 - 06:59 WIB

Jerman 0 – 1 Meksiko: Catatan Buruk Setelah 36 Tahun

Rekor kemenangan Jerman pada laga pembuka Piala Dunia terhenti setelah skuad asuhan Joachim Loew dipaksa menyerah oleh Meksiko pada laga ...
Hasil Pertandingan Piala Dunia
Bola - Senin, 18 Juni 2018 - 06:35 WIB

Hasil Pertandingan Piala Dunia

Hasil-hasil pertandingan Piala Dunia 2018 hingga 18 Juni 2018: HASIL PERTANDINGAN PIALA DUNIA ...
Klasemen Piala Dunia Rusia 2018 [Updated]
Bola - Senin, 18 Juni 2018 - 06:06 WIB

Klasemen Piala Dunia Rusia 2018 [Updated]

Klasemen Sementara Piala Dunia Rusia 2018 Grup A     ...
Prancis 2 – 1 Australia: Gol-gol Babak Kedua
Bola - Sabtu, 16 Juni 2018 - 19:45 WIB

Prancis 2 – 1 Australia: Gol-gol Babak Kedua

Prancis berhasil meraih tiga poin pertama di Grup C Piala Dunia 2018 usai mengalahkan Australia 2-1, di Kazan Arena, Sabtu ...
Argentina vs Islandia: Peluang  Messi Memperbaiki Catatan
Preview - Sabtu, 16 Juni 2018 - 12:19 WIB

Argentina vs Islandia: Peluang Messi Memperbaiki Catatan

Piala Dunia di Rusia ini mungkin akan menjadi kesempatan terakhir bagi Lionel Messi untuk memimpin Timnas Argentina untuk meraih trofi, ...