Kamis, 18 Januari 2018 | 12.31 WIB
Metro24Jam>Sport>Lainnya>Puluhan Crosser Berebut Trofi Nasdem Pagar Merbau

Puluhan Crosser Berebut Trofi Nasdem Pagar Merbau

Sabtu, 6 Januari 2018 - 18:13 WIB

IMG-3677

Ketua Nasdem Pagar Merbau, Mhd.Rizky (dua kiri) bersama anggota DPRD, Nusanatara Tarigan dan Muspika bersama crosser. (Fani/metro24jam.com)

PAGAR MERBAU, metro24jam.com – Puluhan Crosser dari berbagai daerah berebut Trofi Ketua Partai Nasdem, Kecamatan Pagar Merbau, Muhammad Rizky ST, dalam balapan SJM MX SHOP Motocross Gan grasstrack 2018 yang dilaksanakan di Sirkuit Buatan, Blok III Desa Tanjug Mulia, Kecamatan Pagar Merbau, Kabupaten Deliserdang, Sabtu (6/1/2018), sekira jam 15.00 Wib.

Event tersebut dibuka secara resmi oleh anggota DPRD dari Fraksi Nasdem Nusantara Tarigan Silangit.

Ketua Partai Nasdem Kecamatan Pagar Merbau sekaligus ketua pelaksana Muhammad Rizky mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dua hari yakni dari Sabtu hingga Minggu (7/1/2018).

Ia juga menyebutkan event ini diikuti peserta atau pembalap dari berbagai daerah seperti Langkat, Aceh, Siborongborong, Deliserdang, Medan, Taput serta daerah luar lainnya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada panitia dan masyarakat, mudah-mudahan acara hingga besok (Minggu, 7/1/2018) berjalan lancar dan menghasilkan pembalap atau crosser terbaik nantinya,” kata Rizky.

Ia juga mengatakan event motocross ini dibagi beberapa kelas yaitu, Special Engine 250cc, Bebek Camp Standard Pemula, Bebek 4 Tak Modifikasi 110cc Pemula, Bebek Campuran Modifikasi Junior, Bebek 4 Tak Modifikasi 110cc Junior dan 125cc Senior, Sport dan Trail open, Grasstrack Campuran Khusus Lokal, Grasstrack 4 Tak Khusus Lokal, Grasstrack Pemula Murni dan Executive Khusus Extreme.

Sementara itu, Camat pagar Merbau, Danang P Yudha, mengatakan bahwa kegiatan ini sangat positif dan bisa menjadi motivasi seluruh anak-anak muda karena dengan olah raga motocross ini anak-anak muda bisa menyalurkan hobinya di sirkuit dan bukan di jalanan yang bisa membahayakan.

“Terimakasih atas dedikasi Partai Nasdem Pagar Merbau yang sudah membuat event ini semoga berjalan sukses dan lancar,” kata Danang.

Aggota DPRD Nusantara Tarigan Silangit mengatakan bahwa laksanakan event ini dengan menjunjung tinggi sportivitas dan tidak lupa saya berterima kasih kepada pihak yang mendukung begitu juga dengan ketua nasdem pagar Merbau yang telah melaksanakan motocross ini .

“Saya berharap event motocross ini nantinya bisa menghasilkan bibit-bibit pembalap yang berkualitas sehingga dapat mengikuti event nasional bahkan internasional, selamat mengikuti event motocross ini,” tandas Nusantara.

Hadir di acara pembukaan motocross tersebut Muspika setempat, para Kepala Desa dan pengurus Nasdem Pagar Merbau dan Deliserdang. (fan)


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Agenda Pertandingan
Bola - Sabtu, 13 Januari 2018 - 13:22 WIB

Agenda Pertandingan

Agenda pertandingan sepakbola pekan ini: PREMIER LEAGUE   ...
Hadapi Piala Presiden, Djanur Kehilangan Sosok Firza dan Yoyok
Bola - Sabtu, 13 Januari 2018 - 04:55 WIB

Hadapi Piala Presiden, Djanur Kehilangan Sosok Firza dan Yoyok

Pelatih PSMS Medan, Djajang Nurjaman dipaksa kerja ekstra menghadapi Piala Presiden 2018. Pasalnya, Djajang sapaan akrabnya tak akan didampingi asisten ...
Usai Uji Coba, Djanur Mulai Temukan Kerangka Tim di Piala Presiden
Bola - Sabtu, 13 Januari 2018 - 04:51 WIB

Usai Uji Coba, Djanur Mulai Temukan Kerangka Tim di Piala Presiden

PSMS Medan baru saja melakoni laga uji coba menghadapi PS Porwil Sumut, Jumat (12/1/2018) sore. Laga yang berlangsung di ...
Gabung PSMS, Eks Bhayangkara Harapkan Kesempatan Lebih
Bola - Sabtu, 13 Januari 2018 - 04:48 WIB

Gabung PSMS, Eks Bhayangkara Harapkan Kesempatan Lebih

Menjadi pemain inti dalam sebuah tim adalah mimpi setiap pemain. Hal itu juga yang menjadi alasan Antoni Nugroho berlabuh ke ...
[Update] Klasemen Liga
Bola - Minggu, 7 Januari 2018 - 13:05 WIB

[Update] Klasemen Liga

Klasemen sementara 6 liga papan atas Eropa pekan ini: ENGLISH PREMIER LEAGUE ...
Agenda Pertandingan
Bola - Jumat, 5 Januari 2018 - 20:17 WIB

Agenda Pertandingan

Agenda pertandingan pekan ini, Sabtu (6/1/2018) s/d Selasa (9/1/2018): LA LIGA SANTANDER ...