Rabu, 21 Februari 2018 | 10.25 WIB
Metro24Jam>Sport>Lainnya>Pengcab Taekwondo Deliserdang Dilantik

Pengcab Taekwondo Deliserdang Dilantik

Jumat, 9 Februari 2018 - 20:54 WIB

IMG-3731

Kepengurusan Taekwondo Deliserdang foto bersama Musa Rajeckshah usai pelantikan. (ist/metro224jam.com)

LUBUKPAKAM, metro24jam.com – Pengurus Cabang (Pengcab) Taekwondo Kabupaten Deliserdang dilantik oleh Ketua Pengprov Taekwondo Sumut, H Musa Rajekshah MHum, Jumat (9/2/2018) di Gedung Olah Raga (GOR) Lubukpakam sekira jam 16.30 Wib.

Adapun yang dilantik sebagai ketua Pengcab Taekwondo Deliserdang yakni OK Arwindo SH MBA dan seluruh pengurus periode 2017-2021.

Pada kesempatan itu, Musa Rajekshah yang akrab disapa Ijeck, mengucapkan selamat atas para pengurus yang dilantik. Ia menyebutkan, atlet Taekwondo di kabupaten sebenarnya sudah banyak meraih prestasi.

“Mengingat pentingnya atlet Taekwondo di Deliserdang harus terwadahi, karena sudah sekitar 4 tahun vakum. Nantinya, saya berharap Pengcab Taekwondo Deliserdang sesudah dilantik dapat terus mengembangkan olahraga ini juga lebih meraih prestasi di tingkat nasional maupun manca negara,” sebut Ijeck.

Calon Wakil Edy Rahmayadi pada pertarungan Pilgubsu mendatang juga mengatakan, bahwa pekerjaan di Taekwondo adalah pengabdian, karena seluruh pengurus organisasi olahraga ini sudah pasti tidak ada gajinya.

“Yang penting niat. Mudah-mudahan Taekwondo ini akan berkembang lebih besar dan ingat, harus kompak dan bekerjasama untuk menjalankan olah raga ini,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua Pengcab Taekwondo Deliserdang, OK Arwindo, mengatakan bahwa pelantikan ini merupakan momentum di Deliserdang yang selama ini vakum, maka sekarang sudah aktif kembali. Ia menyebutkan akan membentuk kepengurusan Taekwondo di seluruh kecamatan maupun desa.

“Ini merupakan momentum, bahwa dengan dilantiknya pengurus Taekwondo ini, maka olahraga ini maupun atlet dapat lebih mampu untuk meraih kesuksesan dan prestasi. Saya sangat berterima kasih kepada pihak terkait yang sudah membantu dan bekerjasama sehingga acara pelantikan ini terlaksana. Begitu juga dengan seluruh panitia,” kata Ok Arwindo.

Sedangkan Bupati Ashari Tambunan, dalam sambutannya yang dibacakan Asisten III Jentralin Purba, mengatakan, bahwa olahraga taekwondo adalah salah satu cabang olah raga yang memiliki potensi yang cukup besar di Kabupaten Deliserdang.

Oleh karena itu, dibutuhkan pembinaan dan pengembangannya secara serius dan sistematis. “Karena pembinaan olahraga bukanlah sesuatu yang dapat dikelola secara sambilan saja, akan tetapi harus ditangani secara khusus dan terus menerus,” sebut Bupati.

Kegiatan pelantikan diakhiri dengan atraksi atlet-atlet Taekwondo Deliserdang dengan menunjuk kebolehannya masing masing. Hadir di pelantikan itu yakni pengurus Koni Sumut dan Deliserdang, mewakili Kodim 0204 dan Polres Deliserdang, mewakili Kajari Deliserdang tokoh masyarakat/pemuda, Anggota DPRD Sumut dan Dinas Pemuda dan Olahraga Deliserdang. (fan)


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
SOIna Sumut Bangkit Kembali, Agustama Jadi Ketua
Lainnya - Minggu, 11 Februari 2018 - 18:07 WIB

SOIna Sumut Bangkit Kembali, Agustama Jadi Ketua

Drs H Agustama Apt MKes resmi dilantik sebagai ketua umum Spescial Olympics Indonesia (SOIna) Sumatera Utara (Sumut). Acara pelantikan dilaksanakan ...
Tundukkan Tim Kejutan IWO 3 – 2, Mesin Cuci FC Juarai Liga Futsal Eramas
Lainnya - Sabtu, 10 Februari 2018 - 18:26 WIB

Tundukkan Tim Kejutan IWO 3 – 2, Mesin Cuci FC Juarai Liga Futsal Eramas

Tim Futsal Mesin Cuci FC (MCFC) akhirnya menghentikan kejutan demi kejutan yang ditorehkan tim futsal Ikatan Wartawan Online (IWO) dalam ...
Piala Eramas: Mesin Cuci FC Tundukkan Tribun Medan 2 – 0, Jumpa IWO di Final
Lainnya - Jumat, 9 Februari 2018 - 14:24 WIB

Piala Eramas: Mesin Cuci FC Tundukkan Tribun Medan 2 – 0, Jumpa IWO di Final

Bertepatan dengan hari Pers Nasional, tim futsal Mesin Cuci FC (MCFC) berhasil melaju ke partai puncak Turnamen Futsal Eramas antar ...
Tersandung Pengaturan Skor, Ander Herrera Bakal Diadili di Spanyol
Bola - Kamis, 8 Februari 2018 - 23:15 WIB

Tersandung Pengaturan Skor, Ander Herrera Bakal Diadili di Spanyol

Pemain Manchester United, Ander Herrera, bakal diadili atas tuduhan terlibat dalam skandal pengaturan skor pertandingan. Pemain 28 tahun itu ...
Conte Tak Dipecat, Asal…
Liga Inggris - Rabu, 7 Februari 2018 - 10:34 WIB

Conte Tak Dipecat, Asal…

Antonio Conte telah mendapat keringanan dan selamat diri dari pemecatan sebagai manajer Chelsea, dengan satu syarat, The Blues tidak boleh ...
Watford 4-1 Chelsea: Akhir Masa Conte?
Liga Inggris - Selasa, 6 Februari 2018 - 15:36 WIB

Watford 4-1 Chelsea: Akhir Masa Conte?

Tak banyak orang yang berharap bahwa Antonio Conte masih berada di Chelsea musim depan.Namun sepuluh menit terakhir yang hiruk pikuk ...