Kamis, 24 Mei 2018 | 09.02 WIB
Metro24Jam>Sport>Lainnya>Taekwondo Deliserdang Juara Umum Porwil Wilayah III

Taekwondo Deliserdang Juara Umum Porwil Wilayah III

Sabtu, 21 April 2018 - 22:34 WIB

IMG-3769

Pengurus Pengcab Taekwondo Deliserdang bersama para atlet. (ist/metro24jam.com)

LUBUKPAKAM, metro24jam.com – Taekwondo Kabupaten Deliserdang berhasil menjadi juara umum Pekan olahraga wilayah (Porwil) III Sumatera Utara yang digelar di Gedung Olahraga Kabupaten Pakpak Bharat pada 20 s/d 22 April 2018.

Taekwondo Deliserdang menjadi juara umum setelah mengalahkan beberapa Kabupaten/kota dalam porwil III tersbut yakni, Pakpak Bharat, Binjai, Siantar, Tobasa, Humbahas, Samosir, Taput dan Nias.

Cabang olahraga taekwondo dipertandingkan dalam tiga kategori, yakni, kelas Putra dan Putri Senior serta Beregu Putra Senior. Adapun Atlet Taekwondo Kabupaten Deliserdang yang meraih medali emas yakni, M Rizqy, Mu’as bin Jabal, Imelda Syafitri, Nabila Alifiah Ananda, Risvida Pratiwi, Vania Novalita dan M Ipan.

Sementara medali perak diraih Abdul Rahman, Junanta Sembiring, Reza Sinthia dan Windi Han. Sedangkan perunggu diraih Anjamara, Friandri Syahputra Wardhana Winata dan Saputra. dayani.

Ketua Pengcab Taekwondo Deliserdang, OK Arwindo SH MBA, mengucapkan terima kasih kepada atlet-atlet taekwondo yang berhasil meraih medali, begitu juga dengan atlet Deliserdang lainnya. Ia berharap, gelar juara umum ini bisa dipertahankan sehingga nama Deliserdang dapat lebih dibanggakan.

“Saya bangga dengat atlet yang meraih juara, begitu juga atlet taekwondo lainnya yang sudah membawa nama Kabupaten Deliserdang di tingkat provinsi. Saya berharap nantinya bisa melanggang ke kancah Nasional,” kata Arwindo kepada metro24jam.com, Sabtu (21/4/2018) jam 21.00 Wib.

Ia juga mengatakan setelah meraih juara umum ini agar atlet taekwondo terus berlatih dan berlatih untuk mengasah kemampuan dalam laga berikutnya baik itu di tingkat provinsi dan nasional.

Imelda Syafitri salah satu Atlet meraih medali emas. (ist/metro24jam.com)

“Mari berlatih terus dan ingat, jaga selalu sportivitas dan saya mengucapkan selamat kepada seluruh atlet Taekwondo Deliserdang,” tandas Arwindo.

Sementara itu, salah satu taekwondoin, Imelda Syafitri, menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Pengcab Taekwondo Deliserdang yang terus mendampingi dan memberi motivasi kepada seluruh atlet.

“Kami berterima kasih kepada Pengcab karena terus memberi motivasi dan semangat yang luar biasa kepada atelt atlet taekwondo dari awal keberangkatan ke Pakpak Bharat hingga event ini selesai. Jami berjanji akan mempertahankan juara umum ini,” pungkas Imelda. (fan)


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Atletico Kembali Buru Kun Aguero
Bola - Jumat, 11 Mei 2018 - 16:12 WIB

Atletico Kembali Buru Kun Aguero

Atletico Madrid disebut sedang melakukan persiapan untuk melepas Antoine Griezmann yang kemungkinan akan hengkang ke Barcelona, dengan melakukan kontak dengan ...
Neymar akan Tinggalkan PSG, Jika Brazil Juara Dunia
Bola - Jumat, 11 Mei 2018 - 15:54 WIB

Neymar akan Tinggalkan PSG, Jika Brazil Juara Dunia

Neymar dikabarkan akan meninggalkan klubnya saat ini, Paris Saint-Germain jika Brazil berhasil memenangkan Piala Dunia 2018 di Rusia, Juni mendatang. ...
758 Atlet Ramaikan POPKAB Deliserdang X, Plt Bupati Motivasi Atlet ke POPNAS Papua 2019
Lainnya - Selasa, 8 Mei 2018 - 07:56 WIB

758 Atlet Ramaikan POPKAB Deliserdang X, Plt Bupati Motivasi Atlet ke POPNAS Papua 2019

Sebanyak 758 atlet dari cabang olahraga atletik, renang, bola voli, bulutangkis, gulat, pencak silat, tenis meja dan sepak takraw dari ...
Fokus Maker Deliserdang Gelar Senam Sehat Bersama Masyarakat
Lainnya - Rabu, 2 Mei 2018 - 23:02 WIB

Fokus Maker Deliserdang Gelar Senam Sehat Bersama Masyarakat

Badan Koordinasi Cabang Forum Komunikasi Studi Mahasiswa Kekaryaan (Bakorcab Fokus Maker) Deliserdang, bersama Studi Minat Bidang Pengabdian Fokus Maker Kecamatan ...
Disporabudpar Deliserdang Gelar Olahraga Pahahan dan Catur Antar Pelajar
Lainnya - Rabu, 2 Mei 2018 - 07:09 WIB

Disporabudpar Deliserdang Gelar Olahraga Pahahan dan Catur Antar Pelajar

Dinas Kepemudaan, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) Deliserdang menggelar event olahraga panahan dan catur antar pelajar Jumat-Minggu, 27 s/d 29 ...
Berbatov Jadi Mafia Bulgaria
Lainnya - Senin, 30 April 2018 - 19:20 WIB

Berbatov Jadi Mafia Bulgaria

Mantan bintang Manchester United, Dimita Berbatov, yang mengaku belajar bicara bahasa Inggris setelah menonton The Godfather, saat ini memulai karir ...