Sabtu, 21 Juli 2018 | 12.44 WIB
Metro24Jam>Sport>Lainnya>Taekwondo Deliserdang Juara Umum Porwil Wilayah III

Taekwondo Deliserdang Juara Umum Porwil Wilayah III

Sabtu, 21 April 2018 - 22:34 WIB

IMG-3769

Pengurus Pengcab Taekwondo Deliserdang bersama para atlet. (ist/metro24jam.com)

LUBUKPAKAM, metro24jam.com – Taekwondo Kabupaten Deliserdang berhasil menjadi juara umum Pekan olahraga wilayah (Porwil) III Sumatera Utara yang digelar di Gedung Olahraga Kabupaten Pakpak Bharat pada 20 s/d 22 April 2018.

Taekwondo Deliserdang menjadi juara umum setelah mengalahkan beberapa Kabupaten/kota dalam porwil III tersbut yakni, Pakpak Bharat, Binjai, Siantar, Tobasa, Humbahas, Samosir, Taput dan Nias.

Cabang olahraga taekwondo dipertandingkan dalam tiga kategori, yakni, kelas Putra dan Putri Senior serta Beregu Putra Senior. Adapun Atlet Taekwondo Kabupaten Deliserdang yang meraih medali emas yakni, M Rizqy, Mu’as bin Jabal, Imelda Syafitri, Nabila Alifiah Ananda, Risvida Pratiwi, Vania Novalita dan M Ipan.

Sementara medali perak diraih Abdul Rahman, Junanta Sembiring, Reza Sinthia dan Windi Han. Sedangkan perunggu diraih Anjamara, Friandri Syahputra Wardhana Winata dan Saputra. dayani.

Ketua Pengcab Taekwondo Deliserdang, OK Arwindo SH MBA, mengucapkan terima kasih kepada atlet-atlet taekwondo yang berhasil meraih medali, begitu juga dengan atlet Deliserdang lainnya. Ia berharap, gelar juara umum ini bisa dipertahankan sehingga nama Deliserdang dapat lebih dibanggakan.

“Saya bangga dengat atlet yang meraih juara, begitu juga atlet taekwondo lainnya yang sudah membawa nama Kabupaten Deliserdang di tingkat provinsi. Saya berharap nantinya bisa melanggang ke kancah Nasional,” kata Arwindo kepada metro24jam.com, Sabtu (21/4/2018) jam 21.00 Wib.

Ia juga mengatakan setelah meraih juara umum ini agar atlet taekwondo terus berlatih dan berlatih untuk mengasah kemampuan dalam laga berikutnya baik itu di tingkat provinsi dan nasional.

Imelda Syafitri salah satu Atlet meraih medali emas. (ist/metro24jam.com)

“Mari berlatih terus dan ingat, jaga selalu sportivitas dan saya mengucapkan selamat kepada seluruh atlet Taekwondo Deliserdang,” tandas Arwindo.

Sementara itu, salah satu taekwondoin, Imelda Syafitri, menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Pengcab Taekwondo Deliserdang yang terus mendampingi dan memberi motivasi kepada seluruh atlet.

“Kami berterima kasih kepada Pengcab karena terus memberi motivasi dan semangat yang luar biasa kepada atelt atlet taekwondo dari awal keberangkatan ke Pakpak Bharat hingga event ini selesai. Jami berjanji akan mempertahankan juara umum ini,” pungkas Imelda. (fan)


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Wabup H Zainudin Mars Lepas Kontingen Deliserdang ke POPDASU 2018
Lainnya - Senin, 16 Juli 2018 - 22:32 WIB

Wabup H Zainudin Mars Lepas Kontingen Deliserdang ke POPDASU 2018

Wakil Bupati Deliserdang, H Zainudin Mars, melepas 111 atlet kontingen Kabupaten Deliserdang mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Daerah Sumatera Utara (POPDASU) ...
Pesta Kemenangan, Mendy ‘Ajari’ Presiden Prancis Siramkan Sampanye ke Deschamps
Bola - Senin, 16 Juli 2018 - 15:48 WIB

Pesta Kemenangan, Mendy ‘Ajari’ Presiden Prancis Siramkan Sampanye ke Deschamps

Prancis harus menunggu selama 20 tahun untuk kembali menjadi juara di Piala Dunia dan tentu saja, raihan kedua itu membuat ...
Final Piala Dunia 2018, Ipda JB Simamora Jagokan Prancis
Bola - Sabtu, 14 Juli 2018 - 02:01 WIB

Final Piala Dunia 2018, Ipda JB Simamora Jagokan Prancis

Final Piala Dunia 2018 akan mempertemukan Prancis melawan Kroasia. Pertandingan ini rencananya akan digelar pada hari Minggu (15/7) jam 22:00 ...
Usai Nobar, Kapolres dan Kasatlantas Deliserdang Jagokan Kroasia Juara Piala Dunia
Bola - Kamis, 12 Juli 2018 - 17:46 WIB

Usai Nobar, Kapolres dan Kasatlantas Deliserdang Jagokan Kroasia Juara Piala Dunia

Kapolres AKBP Eddy Suryantha Tarigan dan Kasat Lantas Polres Deliserdang, AKP Imam menjagokan Kroasia menjadi juara baru di Piala Dunia ...
Selama Laga Swedia vs Inggris, Jalanan di London Sekitarnya Sepi
Bola - Minggu, 8 Juli 2018 - 03:00 WIB

Selama Laga Swedia vs Inggris, Jalanan di London Sekitarnya Sepi

Peristiwa unik terjadi di Inggris, Sabtu (7/7/2018), setidaknya selama 90 menit pertandingan Swedia kontra The Three Lions berlangsung. Cuaca di ...
Taklukkan Uruguay, Prancis ke Semifinal Piala Dunia
Bola - Sabtu, 7 Juli 2018 - 01:27 WIB

Taklukkan Uruguay, Prancis ke Semifinal Piala Dunia

Prancis berhasil lolos ke babak semifinal Piala Dunia, usai menaklukkan Uruguay. 2-0 di Nizhny Novgorod, Jumat (6/7/2018) malam Wib. Dua ...