Jumat, 14 Desember 2018 | 19.42 WIB
Metro24Jam>Sport>Bola>Bahagia di Madrid, Gareth Bale Tal akan ke Manchester United

Bahagia di Madrid, Gareth Bale Tal akan ke Manchester United

Selasa, 31 Juli 2018 - 11:06 WIB

IMG-3891

Gareth Bale selebrasi usai mencetak gol dalam tur Amerika. (AFP)

MIAMI, metro24jam.com – Gareth Bale dilaporkan bahagia bersama Real Madrid dan tidak akan hengkang ke mana pun pada bursa transfer musim musim panas ini, menurut pelatih Jule Lopetegui.

Striker asal Wales itu telah dikait-kaitkan dengan Manchester United setelah tampil kurang mengesankan di awal musim lalu di bawah arahan Zinedine Zidane.

Pemain 28 tahun itu kini berharap bisa membuat gebrakan baru di bawah arahan pelatih Julen Lopetegui dan yakin akan tetap bertahan di Bernabeu.

“Dia sangat, sangat bahagia. Dia sangat bahagia bermain untuk Real Madrid. Dia bahagia di sini. Ini adalah kesempatan terbaik bagi dia untuk memperlihatkan talentanya,” kata Lopetegui.

Menurut Lopetegui, dia selalu berdiskusi dengan Bale sama seperti pemain lainnya.

“Dia bersama tim [Real Madrid], dia bahagia, dia berada di barisan rencana kami dan ini adalah awal menggembirakan bagi kami yang sudah saya tunggu-tunggu,” lanjutnya.

Real Madrid yang akan menghadapi Manchester United di Miamy pada Rabu (1/8/2018) dalam tur Amerika Serikat mereka, sebelumnya telah melepas Cristiano Ronaldo bergabung ke Juventus pada musim panas ini, disebutkan tidak berniat untuk melepas Bale.

“Lami menyadari bahwa Cristiano merupakan pemain yang sangat penting dalam sejarah Real Madrid. [Namun], dia sangat ingin untuk hengkang dan klub telah memfasilitasinya untuk melakukan itu. Kami selalu mendoakan yang terbaik untuknya,” jelas Lopetegui lagi.

“Dan ketika berbicara tentang pemain kami, Bale dan yang lainnya, kami benar-benar yakin bahwa kami memiliki pemain yang mampu tampil,” lanjutnya.

“Bale merupakan pemain dengan kualitas luar biasa dan kami yakin bahwa dia dan yang lainnya bisa mengisi kekosongan itu,” pungkas Lopetegui, seperti dikutip Mirror. (mir/asp)


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
PAC Selatan Juarai Turnamen Bola Volly Piala Kapolres Padang Sidimpuan
- Jumat, 14 Desember 2018 - 16:01 WIB

PAC Selatan Juarai Turnamen Bola Volly Piala Kapolres Padang Sidimpuan

Turnamen Bola Volly Piala Kapolres (Kapolres Cup) 2018 yang digelar di halaman MAN 1 Kota Padangsidimpuan, resmi ditutup Kamis (13/12/2018), ...
Chelsea Berburu Pengganti Fabregas
Bola - Rabu, 12 Desember 2018 - 16:13 WIB

Chelsea Berburu Pengganti Fabregas

Chelsea mulai bergerak mencari pengganti Cesc Fabregas yang dikabarkan akan menandatangani kontrak dengan AC Milan bulan depan.Seperti dilaporkan Mirror, Rabu ...
Disebut Komit dengan MU, Mourinho: Itu Bukan Pernyataan Saya!
Bola - Rabu, 12 Desember 2018 - 16:07 WIB

Disebut Komit dengan MU, Mourinho: Itu Bukan Pernyataan Saya!

Jose Mourinho mengatakan dia tidak peduli dan tak mau ambil pusing dengan pernyataan agennya, Jorge Mendes, yang mengklaim bahwa bos ...
Kapolres AKBP Dedy Sadsono Sukses Amankan Konata 1 Aceh Selatan
- Rabu, 12 Desember 2018 - 13:04 WIB

Kapolres AKBP Dedy Sadsono Sukses Amankan Konata 1 Aceh Selatan

Kapolres AKBP Dedy Sadsono ST, ikut menyukseskan event Kota Naga Trail (Konata) 1 Adventure pada HUT ke-73 Aceh Selatan di ...
Cristiano Ronaldo Tantang Messi ke Serie A
Bola - Selasa, 11 Desember 2018 - 17:06 WIB

Cristiano Ronaldo Tantang Messi ke Serie A

Cristiano Ronaldo berharap Lionel Messi menerima tantangan dengan meninggalkan Spanyol untuk bermain di Serie A. Pemain berusia 33 tahun itu ...
Klopp: Saya Tidak Pernah Ragukan Salah!
- Senin, 10 Desember 2018 - 12:26 WIB

Klopp: Saya Tidak Pernah Ragukan Salah!

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menegaskan dia tidak pernah meragukan penampilan sensasionalnya Mohamed Salah sejak musim pertamanya di Anfield. Mantan striker ...