Rabu, 15 Agustus 2018 | 08.13 WIB
Metro24Jam>Sport>Bola>Bahagia di Madrid, Gareth Bale Tal akan ke Manchester United

Bahagia di Madrid, Gareth Bale Tal akan ke Manchester United

Selasa, 31 Juli 2018 - 11:06 WIB

IMG-3891

Gareth Bale selebrasi usai mencetak gol dalam tur Amerika. (AFP)

MIAMI, metro24jam.com – Gareth Bale dilaporkan bahagia bersama Real Madrid dan tidak akan hengkang ke mana pun pada bursa transfer musim musim panas ini, menurut pelatih Jule Lopetegui.

Striker asal Wales itu telah dikait-kaitkan dengan Manchester United setelah tampil kurang mengesankan di awal musim lalu di bawah arahan Zinedine Zidane.

Pemain 28 tahun itu kini berharap bisa membuat gebrakan baru di bawah arahan pelatih Julen Lopetegui dan yakin akan tetap bertahan di Bernabeu.

“Dia sangat, sangat bahagia. Dia sangat bahagia bermain untuk Real Madrid. Dia bahagia di sini. Ini adalah kesempatan terbaik bagi dia untuk memperlihatkan talentanya,” kata Lopetegui.

Menurut Lopetegui, dia selalu berdiskusi dengan Bale sama seperti pemain lainnya.

“Dia bersama tim [Real Madrid], dia bahagia, dia berada di barisan rencana kami dan ini adalah awal menggembirakan bagi kami yang sudah saya tunggu-tunggu,” lanjutnya.

Real Madrid yang akan menghadapi Manchester United di Miamy pada Rabu (1/8/2018) dalam tur Amerika Serikat mereka, sebelumnya telah melepas Cristiano Ronaldo bergabung ke Juventus pada musim panas ini, disebutkan tidak berniat untuk melepas Bale.

“Lami menyadari bahwa Cristiano merupakan pemain yang sangat penting dalam sejarah Real Madrid. [Namun], dia sangat ingin untuk hengkang dan klub telah memfasilitasinya untuk melakukan itu. Kami selalu mendoakan yang terbaik untuknya,” jelas Lopetegui lagi.

“Dan ketika berbicara tentang pemain kami, Bale dan yang lainnya, kami benar-benar yakin bahwa kami memiliki pemain yang mampu tampil,” lanjutnya.

“Bale merupakan pemain dengan kualitas luar biasa dan kami yakin bahwa dia dan yang lainnya bisa mengisi kekosongan itu,” pungkas Lopetegui, seperti dikutip Mirror. (mir/asp)


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Ribuan Pelari Ikuti Deliserdang Marathon 10K
Lainnya - Minggu, 12 Agustus 2018 - 19:48 WIB

Ribuan Pelari Ikuti Deliserdang Marathon 10K

Tak kurang dari 4000 peserta mengikuti Deliserdang Marathon 10K Tahun 2018. Para peserta terdiri dari pelajar, TNI/Polri dan masyarakat umum ...
Mourinho ‘Warning’ Manchester United
Liga Inggris - Senin, 6 Agustus 2018 - 09:50 WIB

Mourinho ‘Warning’ Manchester United

Bukan Jose Mourinho namanya, jika tak selalu berkeluh-kesah. Pria yang menjuluki dirinya The Special One itu kembali memberi peringatan bahwa ...
Manchester United Siapkan Zidane Sebagai Ganti Mourinho
Liga Inggris - Rabu, 1 Agustus 2018 - 08:14 WIB

Manchester United Siapkan Zidane Sebagai Ganti Mourinho

Mourinho selalu mengalami sindrom pada musim ke-3 bersama sejumlah mantan klubnya. Dan kali ini, Red Devils dilaporkan telah menyiapkan Zidane ...
Berada di Puncak Bukit, Ini Kediaman Ronaldo di Turin
Lainnya - Selasa, 31 Juli 2018 - 11:36 WIB

Berada di Puncak Bukit, Ini Kediaman Ronaldo di Turin

Cristiano Ronaldo dan pacarnya Georgina Rodriguez beserta empat anak mereka telah pindah ke kediaman baru di Italia Utara. Kemarin, bintang ...
Everton Terdepan Dalam Perburuan Rojo
Bola - Selasa, 31 Juli 2018 - 11:17 WIB

Everton Terdepan Dalam Perburuan Rojo

Everton disebut berada di barisan terdepan dalam perburuan defender Manchester United, Marcos Rojo. Bek tengah itu sudah mendapat izin bahwa ...
Fisik Ronaldo Setara dengan Pemain Usia 20 Tahun
Bola - Selasa, 24 Juli 2018 - 14:01 WIB

Fisik Ronaldo Setara dengan Pemain Usia 20 Tahun

Paspor Cristiano Ronaldo bisa saja menjadi bukti bahwa dia sudah berusia 33 tahun saat ini. Tapi kemampuan fisiknya disebut masih ...