Jumat, 14 Desember 2018 | 19.41 WIB
Metro24Jam>Sport>Bola>Manchester United Dekat Zinedin Zidane

Manchester United Dekat Zinedin Zidane

Senin, 1 Oktober 2018 - 20:11 WIB

IMG-3923

Zinedine Zidane (Reuters)

LONDON, metro24jam.com – Rumor ketertarikan Manchester United atas Zinedine Zidane nampaknya bukan isapan jempol belaka. Klub asal Inggris itu kabarnya sudah membuka pintu negosiasi dengan mantan bos Real Madrid tersebut.

Manchester United sendiri diisukan tengah mempertimbangkan melakukan pergantian pelatih, dalam beberapa pekan terakhir. Performa Red Devils yang terbilang buruk di tangan Jose Mourinho awal musim ini membuat jajaran Direksi MU mulai cemas.

Kabar keretakan hubungan The Special One dengan sejumlah pemain bintangnya membuat permainan Manchester United terlihat tidak bergairah.

Dilansir Mirror (01/10/2018), Manchester United terus dirumorkan akan menggaet Zinedine Zidane. Kubu Old Trafford bahkan disebut sudah menjalin komunikasi dengan pelatih yang akrab disapa ‘Zizou’ itu.

United juga dilaporkan mempersiapkan beberapa manajer top dunia sebagai pengganti Mourinho.

Hal senada juga dilaporkan BeIN Sport, Senin (1/10/2018). Setan Merah disebut sudah menjalin komunikasi dengan legenda Timnas Prancis tersebut.

Laporan yang sama mengatakan, Old Trafford telah menjadikan sosok Zidane sebagai prioritas utama mereka sebagai pengganti Mourinho.

Manajer 46 tahun itu memiliki rekam jejak yang cemerlang di dunia kepelatihan.

Selama 2,5 tahun mengarsiteki Los Blancos, legenda Les Bleus dan Real Madrid itu sukses mempersembahkan 3 trofi Liga Champions.

Catatan itu menjadikan raksasa Spanyol tersebut mencetak sejarah sebagai tim yang mampu meraih Trebble Winner dengan satu tim.

Selain itu, Zizou juga berhasil menyumbangkan satu trofi La Liga untuk Los Blancos.

Zidane yang mengundurkan diri dari pelatih kepala Real Madrid di musim panas kemarin membuat United tidak perlu mengeluarkan dana ekstra untuk merekrutnya.

Beberapa hari lalu Zidane telah mengunjungi Kota London, Inggris. Kesempatan itu diklaim adanya pertemuan dengan perwakilan MU untuk membahas peluangnya menduduki kursi panas Old Trafford di masa depan.

Pembicaraan antara pihak United dan Zidane sendiri disebut masih di tahap awal. Tapi, sang maestro dikabarkan memberi respon positif atas ketertarikan Manchester United. (mars)


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
PAC Selatan Juarai Turnamen Bola Volly Piala Kapolres Padang Sidimpuan
- Jumat, 14 Desember 2018 - 16:01 WIB

PAC Selatan Juarai Turnamen Bola Volly Piala Kapolres Padang Sidimpuan

Turnamen Bola Volly Piala Kapolres (Kapolres Cup) 2018 yang digelar di halaman MAN 1 Kota Padangsidimpuan, resmi ditutup Kamis (13/12/2018), ...
Chelsea Berburu Pengganti Fabregas
Bola - Rabu, 12 Desember 2018 - 16:13 WIB

Chelsea Berburu Pengganti Fabregas

Chelsea mulai bergerak mencari pengganti Cesc Fabregas yang dikabarkan akan menandatangani kontrak dengan AC Milan bulan depan.Seperti dilaporkan Mirror, Rabu ...
Disebut Komit dengan MU, Mourinho: Itu Bukan Pernyataan Saya!
Bola - Rabu, 12 Desember 2018 - 16:07 WIB

Disebut Komit dengan MU, Mourinho: Itu Bukan Pernyataan Saya!

Jose Mourinho mengatakan dia tidak peduli dan tak mau ambil pusing dengan pernyataan agennya, Jorge Mendes, yang mengklaim bahwa bos ...
Kapolres AKBP Dedy Sadsono Sukses Amankan Konata 1 Aceh Selatan
- Rabu, 12 Desember 2018 - 13:04 WIB

Kapolres AKBP Dedy Sadsono Sukses Amankan Konata 1 Aceh Selatan

Kapolres AKBP Dedy Sadsono ST, ikut menyukseskan event Kota Naga Trail (Konata) 1 Adventure pada HUT ke-73 Aceh Selatan di ...
Cristiano Ronaldo Tantang Messi ke Serie A
Bola - Selasa, 11 Desember 2018 - 17:06 WIB

Cristiano Ronaldo Tantang Messi ke Serie A

Cristiano Ronaldo berharap Lionel Messi menerima tantangan dengan meninggalkan Spanyol untuk bermain di Serie A. Pemain berusia 33 tahun itu ...
Klopp: Saya Tidak Pernah Ragukan Salah!
- Senin, 10 Desember 2018 - 12:26 WIB

Klopp: Saya Tidak Pernah Ragukan Salah!

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menegaskan dia tidak pernah meragukan penampilan sensasionalnya Mohamed Salah sejak musim pertamanya di Anfield. Mantan striker ...