Senin, 22 Oktober 2018 | 15.23 WIB
Metro24Jam>Sport>Lainnya>Dandim 0212/TS Tutup Dandim Cup 2018: “Saya Harap Turnamen Volly Ini Berkelanjutan”

Dandim 0212/TS Tutup Dandim Cup 2018: “Saya Harap Turnamen Volly Ini Berkelanjutan”

Jumat, 5 Oktober 2018 - 18:05 WIB

IMG-3927

Dandim 0212/TS Letkol Arm Azhari, Danyon 123/RW Letkol Inf Akbar, Kapolres Tapsel AKBP Mohammad Iqbal, Ketua DPRD Taty Ariani Tambunan Wakapolres Padangsidimpuan Kompol Syafruddin dan Kaden C Brimob Tapsel foto bersama dengan tim juara Dandim Cup 2018, (Roni/metro24jam.com)

PADANG SIDIMPUAN, metro24jam.com – Turnamen Bola Volly Dandim Cup 2018 yang diselengarakan oleh Komandan Disyrik Militer 0212/TS resmi ditutup.

Acara penutupan yang dilaksanakan di lapangan volly markas Kodim 0212/TS, pada Kamis (4/10/2018) sekira pukul 14.00 WIB, diawali denga pertandingan partai final tim putra dan putri kemudian dilanjutkan dengan penyerahan piala.

Ratusan masyarakat baik dari warga sekitar maupun pendukung tim yang bertanding terlihat memenuhi keliling lapangan volly Makodim 0212/TS.

Dalam laga final tersebut, tim putri antara Sitataring versus Relasi mengawali mengawali jalannya pertandingan dan tim putri.

Sitataring keluar sebagai juara setelah mengalahkan tim Relasi tiga set langsung.

Sedangkan pada laga final putra, tim RKCV (Remaja Kampung Kelapa Volly Ball Club) dari Kota Padangsidimpuan tampil sebagai pemenang usai menaklukkan PBVSI Paluta (Padang Lawas Utara) juga dengan tiga set lansgung.

Dalam sambutannya usai pertandingan, sebelum penyerahan piala, Dandim 0212/TS Letkol ARM Azhari bersama Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi berpesan, agar peningkatan kualitas olahraga di daerah harus terus diupayakan, sejalan dengan tema dalam turnamen ini ‘Memasyarakat Olahraga Memupuk Persaudaraan’.

“Saya ucapkan selamat khususnya kepada tim RKVC Padangsidimpuan dan tim Sitataring sebagai juara pertama dan umumnya kepada seluruh tim yang bertanding baik dari putra maupun putri. Ke depan, kita akan dorong kesiapan pembinaan yang lebih baik. Insya Allah akan kita gagas berkerja sama dengan KONI juga, untuk pembinaan yang lebih baik bagi atlet dan olahraga yang bermasyarakat,”ungkapnya.

Pantauan di lokasi, partai Final Dandim Cup Tahun 2018 ini, juga disaksikan oleh Danyonif 123/RW Letkol Inf Akbar, Kapolres Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya dan jajarannya, Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Mohammad Iqbal dan jajarnnya, ketua DPRD Padangsidimpuan H Taty Ariani Tambunan dan Ketua KONI Padangsidimpuan Saiful Jamil Hasibuan.

Terakhir, Dandim 0212/TS berharap, ke depan, meskipun dirinya bukan lagi sebagai Dandim di Kodim 0212/TS, turnamen Dandim Cup semoga akan terus bergulir menjadi kalender olahraga volly di wilayah Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel).

“Ya kita berharap begitu, di sini ada KONI, mereka nanti yang akan bekerjasama dengan komandan baru di sini terkait bagaimana kelanjutannya. Sehingga masyarakat kita gemar berolahraga dan memasyarakatkan olahraga. Dan dengan ini memupuk persaudaraan dan silaturahmi kita,” ucap pria yang akan pindah tugas ini kepada awak media di akhir acara.

Untuk diketahui, Dandim Cup ini dilaksanakan sekaligus menyongsong penyambutan HUT TNI yang ke 73. Pembukaan pertandingan telah dilaksanakan pada Kamis (20/9/2018) lalu dan diikuti total 30 tim yakni, 20 tim putra dan 10 tim putri. (ron)


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Tim Sepakbola GSI SMP Deliserdang Dilepas Wabup ke Kompetisi Tingkat Nasional
Bola - Selasa, 2 Oktober 2018 - 19:54 WIB

Tim Sepakbola GSI SMP Deliserdang Dilepas Wabup ke Kompetisi Tingkat Nasional

Wakil Bupati H Zainuddin Mars, didampingi Plt Kadisdik Deliserdang, DR Miskagewasari MM dan pimpinan OPD terkait, melepas keberangkatan Tim Sepakbola ...
Manchester United Dekat Zinedin Zidane
Bola - Senin, 1 Oktober 2018 - 20:11 WIB

Manchester United Dekat Zinedin Zidane

Rumor ketertarikan Manchester United atas Zinedine Zidane nampaknya bukan isapan jempol belaka. Klub asal Inggris itu kabarnya sudah membuka pintu ...
436 Atlet dan Pelatih Deliserdang Berprestasi Dapat Penghargaan dan Uang Pembinaan
Lainnya - Sabtu, 29 September 2018 - 14:12 WIB

436 Atlet dan Pelatih Deliserdang Berprestasi Dapat Penghargaan dan Uang Pembinaan

Peringatan Hari Olah Raga Nasional (Haornas) XXXV tahun 2018 tingkat kabupaten diwarnai penyerahan penghargaan dan uang pembinaan kepada 436 atlet ...
Cuma Cetak 1 Gol Dalam 913 Hari, Saido Berahino Hat-trick 3 Bayi Kurang dari 2 Bulan di Luar Lapangan, Woww…!
Bola - Minggu, 23 September 2018 - 11:54 WIB

Cuma Cetak 1 Gol Dalam 913 Hari, Saido Berahino Hat-trick 3 Bayi Kurang dari 2 Bulan di Luar Lapangan, Woww…!

Striker Stoke Citu, Saido Berahino, kini menjadi pusat perhatian publik menyusul tuntutan hukum atas klaim bahwa dia telah mencatat hat-trick ...
Atlet Pencak Silat Asal Deliserdang Berangkat ke India
Lainnya - Kamis, 20 September 2018 - 19:04 WIB

Atlet Pencak Silat Asal Deliserdang Berangkat ke India

Atlet pencak silat Rizka Andini asal desa Purwodadi kecamatan Pagar Merbau, Deliserdang akan berangkat ke India untuk mengikuti 4th Asian ...
Sore Ini Bupati Sergai Tutup GSI 2018
Bola - Rabu, 12 September 2018 - 14:00 WIB

Sore Ini Bupati Sergai Tutup GSI 2018

Bupati Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Ir H Soekirman sore ini akan menutup kompetisi Gala Siswa Indonesia (GSI) tingkat Sekolah Menengah ...