Kamis, 15 November 2018 | 13.22 WIB
Metro24Jam>Sport>Bola>Tim Kodim 0204/ DS Sabet Juara Turnamen Piala Kapolres Deliserdang

Tim Kodim 0204/ DS Sabet Juara Turnamen Piala Kapolres Deliserdang

Selasa, 6 November 2018 - 19:46 WIB

IMG-3940

Wakapolres Deliserdang, Kompol Arnis, menyerahkan trofi Juara I kepada Tim Sepakbola Kodim 0204/DS. (ist/metro24jam.com)

LUBUKPAKAM, metro24jam.com – Tim Sepakbola Kodim 0204/Deliserdang meraih juara Turnamen Kapolres Deliserdang Cup I antar Instansi yang diselenggarakan oleh Polres Deliserdang di Stadion Baharuddin Siregar, Lubukpakam, selama dua pekan.

Kasubaghumas Polres Deliserdang AKP Rita Santhy, dalam keterangannya Selasa (6/11/2018) mengatakan, Kapolres Cup-1 dengan tema Membangun Sinergi dan Kebersamaan Antar Instansi Melalui Kapolres Cup-1 2018 dan Mensukseskan Pemilu Tahun 2019 Yang Aman, Damai dan Sejuk, diikuti 10 tim dari berbagai instansi pemerintahan.

Sebagai runner-up I pada turnamen kali ini adalah tim Polda Sumut, diikuti runner-up II Tim PLN Medan. Sedangkan Tim Polres Deliserdang menempati posisi ke-4.

Kapolres Deliserdang AKBP Eddy S Tarigan, diwakili Wakapolres Kompol Arnis Syafni Yanti SE menyerahkan piala kepada tim juara diikuti Dandim 0204/DS Letkol Kav Syamsul Arifin, Ketua Panitia AKP Bambang Tarigan SH MH dan sponsor Alim, menyerahkan piala berturut-turut kepada Runner-up I, II dan peringkat IV.

Pertandingan pentupan diawali dengan perebutan Runner-up II (peringkat III) antara Tim PLN Medan melawan Tim Polres Deliserdang berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan PLN Medan.

Selanjutnya, partai puncak antara Tim Polda Sumut dan Tim Kodim 0204/Deliserdang, yang dimenangkan Tim Kodim 0204/ Deliserdang dengan Skor 0-1.

Wakapolres Kompol Arnis Syafni Yanti SE menyampaikan ucapan syukur atas terselenggaranya turnamen Kapolres Deliserdang Cup-1 dengan aman dan lancar.

Ia juga nengucapkan selamat kepada tim pemenang serta ucapan terima kasih kepada seluruh peserta yang mengikuti Turnamen Kapolres Cup-1 beserta seluruh supporter yang selama ini sudah hadir mendukung masing-masing timnya.

Harapannya, dengan Pertandingan Kapolres Deli Serdang CUP 1 ini dapat meningkatkan solidaritas antar seluruh instansi khususnya Polres Deliserdang bersama seluruh instansi terkait tetap kompak.

“Mari tingkatkan kegiatan seperti ini guna meningkatkan solidaritas antar instansi satu dengan yang lain,” katanya.

Tim juara Kapolres Cup-1 menerima hadiah uang pembinaan sebesar Rp10 juta. Sedangkan Runner-up masing-masing menerima Rp6 juta, Rp4 juta serta Rp2 juta untuk peringkat IV. (fan)


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Kapolres Sergai Cup 2018 Resmi Dimulai, Pertandingkan Sepakbola, Volley, Trup Gembira dan Lagu Perjuangan
- Selasa, 13 November 2018 - 13:04 WIB

Kapolres Sergai Cup 2018 Resmi Dimulai, Pertandingkan Sepakbola, Volley, Trup Gembira dan Lagu Perjuangan

Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Juliarman Eka Putra Pasaribu SSos SIK MSi, membuka Turnamen Sepakbola, Bola Vollyey, Trup Gembira dan Lagu ...
Turnamen Sepakbola Liga Aceh Wilayah IV Resmi Dibuka Wakil Bupati Aceh Selatan
Bola - Rabu, 7 November 2018 - 09:44 WIB

Turnamen Sepakbola Liga Aceh Wilayah IV Resmi Dibuka Wakil Bupati Aceh Selatan

Wakil Bupati Aceh Selatan Tengku Amran resmi buka turnamen Sepakbola Liga Aceh Wilayah IV, Pantai Barat Selatan Provinsi Aceh di ...
Khawatir Reaksi Suporter Tuan Rumah, Klopp Tinggalkan Shaqiri Saat Hadapi Red Star
Bola - Senin, 5 November 2018 - 23:56 WIB

Khawatir Reaksi Suporter Tuan Rumah, Klopp Tinggalkan Shaqiri Saat Hadapi Red Star

Xherdan Shaqiri dipastikan tidak ikut dalam skuad saat Liverpool terbang ke Serbia untuk menghadapi Red Star Belgrade, di tengah kekhawatiran ...
CR7 Buka Peluang ke Major League Soccer
Bola - Senin, 5 November 2018 - 11:55 WIB

CR7 Buka Peluang ke Major League Soccer

Cristiano Ronaldo memberi isyarat akan pindah ke Major Leauge Soccer dan bergambung kembali dengan mantan rekan setimnya Wayne Rooney. Pasangan ...
Sarri: Chelsea Tidak Butuh Siapa pun Awal Tahun Ini
Liga Inggris - Minggu, 4 November 2018 - 09:04 WIB

Sarri: Chelsea Tidak Butuh Siapa pun Awal Tahun Ini

Maurizio Sarri menyarankan agar Chelsea tidak mendatangkan siapa pun pada awal tahun ini. Manajer asal Italia itu mengakui bahwa dia ...
Pogba: Old Trafford Adalah ‘Rumah Selamanya’
Liga Inggris - Jumat, 2 November 2018 - 08:22 WIB

Pogba: Old Trafford Adalah ‘Rumah Selamanya’

Bintang Manchester United, Paul Pogba, telah mengisyaratkan keinginannya bertahan setelah menggambarkan Old Trafford sebagai 'rumah selamanya'. Kabar keretakan hubungan antara ...