Jumat, 14 Desember 2018 | 19.27 WIB
Metro24Jam>Sport>Bola>Neymar Ingin Kembali ke Barcelona?

Neymar Ingin Kembali ke Barcelona?

Senin, 19 November 2018 - 09:48 WIB

IMG-3955

Neymar (GettyImages)

PARIS, metro24jam.com – Neymar mengisyaratkan sebuah langkah sensasional akan kembali ke mantan klubnya Barcelona saat ditanya tentang masa depannya.

Salah satu surat kabar di Spanyol menyebutkan, bahwa penyerang PSG dan Brasil itu menebar mencurigakan meski dia tidak mengatakan apapun, ketika ditanya potensinya kembali ke Spanyol bersama Blaugrana.

Melansir TheSun, Minggu (18/11/2018), mantan bintang Barca itu kini sedang gelisah di ibukota Prancis memikirkan hengkang, seiring perjanjian verbal untuk kembali ke Camp Nou saat dia memecahkan rekor transfers dunia seharga £193 juta.

Winger lincah itu meninggalkan raksasa Catalan dan memilih bergabung ke Paris Saint-Germain pada tahun 2017 karena dia merasa di bawah bayang-bayang Lionel Messi.

Tapi sekarang, tampaknya kepindahannya ke Parc des Princes terlihat sia-sia seiring semakin gemilangnya wonderkid Prancis, Kylian Mbappe, sejak dia bergabung bersama Les Parisiens dari AS Monaco pada musim 2017 lalu.

Bintang Prancis yang terpilih sebagi pemain muda terbaik dinilai menjadi sebuah ancaman serius bagi karir Neymar di sana, sehingga membuat dia gelisah.

Meski begitu, Direktur Umum Barcelona, Pep Segura mengatakan, nama Neymar belum ada dalam daftar incaran mereka saat ini.

“Saya sudah mengatakan, bahwa tidak ada pemain muda yang pergi untuk uang akan kembali. Kami berpegang pada itu. Tetapi, kondisi Neymar benar-benar berbeda,” katanya.

“Kami harus selalu mengevaluasi keadaan pasar dan menilai apa yang terbaik bagi kami dalam hubungannya dengan mereka,” pungkas Segura. (mar)


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
PAC Selatan Juarai Turnamen Bola Volly Piala Kapolres Padang Sidimpuan
- Jumat, 14 Desember 2018 - 16:01 WIB

PAC Selatan Juarai Turnamen Bola Volly Piala Kapolres Padang Sidimpuan

Turnamen Bola Volly Piala Kapolres (Kapolres Cup) 2018 yang digelar di halaman MAN 1 Kota Padangsidimpuan, resmi ditutup Kamis (13/12/2018), ...
Chelsea Berburu Pengganti Fabregas
Bola - Rabu, 12 Desember 2018 - 16:13 WIB

Chelsea Berburu Pengganti Fabregas

Chelsea mulai bergerak mencari pengganti Cesc Fabregas yang dikabarkan akan menandatangani kontrak dengan AC Milan bulan depan.Seperti dilaporkan Mirror, Rabu ...
Disebut Komit dengan MU, Mourinho: Itu Bukan Pernyataan Saya!
Bola - Rabu, 12 Desember 2018 - 16:07 WIB

Disebut Komit dengan MU, Mourinho: Itu Bukan Pernyataan Saya!

Jose Mourinho mengatakan dia tidak peduli dan tak mau ambil pusing dengan pernyataan agennya, Jorge Mendes, yang mengklaim bahwa bos ...
Kapolres AKBP Dedy Sadsono Sukses Amankan Konata 1 Aceh Selatan
- Rabu, 12 Desember 2018 - 13:04 WIB

Kapolres AKBP Dedy Sadsono Sukses Amankan Konata 1 Aceh Selatan

Kapolres AKBP Dedy Sadsono ST, ikut menyukseskan event Kota Naga Trail (Konata) 1 Adventure pada HUT ke-73 Aceh Selatan di ...
Cristiano Ronaldo Tantang Messi ke Serie A
Bola - Selasa, 11 Desember 2018 - 17:06 WIB

Cristiano Ronaldo Tantang Messi ke Serie A

Cristiano Ronaldo berharap Lionel Messi menerima tantangan dengan meninggalkan Spanyol untuk bermain di Serie A. Pemain berusia 33 tahun itu ...
Klopp: Saya Tidak Pernah Ragukan Salah!
- Senin, 10 Desember 2018 - 12:26 WIB

Klopp: Saya Tidak Pernah Ragukan Salah!

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menegaskan dia tidak pernah meragukan penampilan sensasionalnya Mohamed Salah sejak musim pertamanya di Anfield. Mantan striker ...