Senin, 21 Januari 2019 | 08.44 WIB
Metro24Jam>Sport>Bola>Nathaniel Clyne Gabung ke Liverpool

Nathaniel Clyne Gabung ke Liverpool

Sabtu, 5 Januari 2019 - 05:57 WIB

IMG-4032

Nathaniel Clyne (GettyImages)

BOURNEMOUTH, metro24jam.com – Bournemouth menuntaskan kesepakatan untuk mengontrak wingback Liverpool, Nathaniel Clyne, dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Pemain internasional Inggris tersebut hanya tampil di empat pertandingan Premier League musim ini, di mana tiga di antaranya hanya sebagai pemain pengganti.

“Saya sangat senang dengan kesempatan ini. Ini kesempatan besar bagi saya untuk bermain sepakbola,” katanya kepada situs resmi klub seperti dikutip Skysports, Jumat (4/1/2019).

“Saya sudah bicara dengan manajer dan kami sudah bicara tentang apa yang bisa kami capai selama sisa musim ini. Ini klub yang hebat dengan cerita yang hebat. Saya tidak sabar bermain di sini,” imbuhnya.

Peluang Clyne terbuka lebar mendapatkan kesempatan bermain di Bournemouth setelah cederanya pemain belakang utama Simon Francis dan Adam Smith.

Junior Stanislas mengisi posisi bek sayap kanan saat mereka meraih hasil imbang 3-3 dengan Watford pada Rabu (2/1/2018) kemarin. Tetapi ia lebih sering ditempatkan sebagai gelandang.

Manajer Bournemouth Eddie Howe mengatakan, Nathaniel merupakan pemain berpengalaman dan bisa bermain di beberapa posisi bagi timnya.

“Dengan cedera Simon Francis, kami merasa penting untuk mendatangkan seseorang yang mampu mengisi kekosongan itu, dan memiliki Nathaniel merupakan pilihan yang tepat,” katanya.

Clyne bergabung dengan Liverpool dari Southampton pada musim panas 2015 tetapi sejak masuknya Alexander-Arnold dan Joe Gomez dalam skuad senior membuat posisinya tergusur di skuat utama.

Sebelumnya Bournemouth telah menyelesaikan penandatanganan Dominic Solanke dengan kontrak jangka panjang dari Liverpool.

Bournemouth membayar £19 juta plus tambahan untuk striker internasional Inggris, yang bergabung dengan Liverpool dengan status bebas transfer dari Chelsea pada 2017. (mar)


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Diprediksi Baru Sembuh Maret 2019, Kane Dipastikan Absen di Final Carabao Cup
Bola - Rabu, 16 Januari 2019 - 13:06 WIB

Diprediksi Baru Sembuh Maret 2019, Kane Dipastikan Absen di Final Carabao Cup

Tottenham Hotspur mendapat pukulan besar setelah salah satu pemain andalan mereka, Harry Kane, mengalami cedera ligamen pergelangan kaki dan dipastikan ...
Dincar Madrid, Chelsea Banderol Eden Hazard di Atas  £100 Juta
Bola - Rabu, 16 Januari 2019 - 07:25 WIB

Dincar Madrid, Chelsea Banderol Eden Hazard di Atas £100 Juta

Chelsea mematok harga lebih tinggi dari £100 juta bagi klub yang berhasrat untuk mendapatkan Eden Hazard, meskipun kontrak pemain Belgia ...
Penampilan Meningkat, Pogba Puji Solksjaer dan Sindir Mourinho
Liga Inggris - Selasa, 15 Januari 2019 - 07:21 WIB

Penampilan Meningkat, Pogba Puji Solksjaer dan Sindir Mourinho

Paul Pogba menyanjung tinggi Ole Gunnar Solskjaer yang dinilainya berhasil membuat dirinya menemukan bentuk permainannya kembali di Old Trafford. Gelandang ...
Tampil Gemilang Menghadapi Tottenham, Lingard Minta MU Perpanjang Kontrak De Gea
Liga Inggris - Selasa, 15 Januari 2019 - 07:08 WIB

Tampil Gemilang Menghadapi Tottenham, Lingard Minta MU Perpanjang Kontrak De Gea

Jesse Lingard mendesak Manchester United agar memperpanjang kontrak David de Gea, menyusul 11 penyelamatan gemilang yang dilakukan kiper asal Spanyol ...
DPC PPP Deliserdang Gelar Turnamen Sepakbola U-40
- Minggu, 13 Januari 2019 - 20:27 WIB

DPC PPP Deliserdang Gelar Turnamen Sepakbola U-40

Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kabupaten Deliserdang menggelar acara turnamen sepakbola U-40 di lapangan bolakaki Sinar Pagi, ...
Yuk… NgeGass Bareng Kapolda Sumut Berhadiah Ratusan Juta!
- Jumat, 11 Januari 2019 - 15:20 WIB

Yuk… NgeGass Bareng Kapolda Sumut Berhadiah Ratusan Juta!

Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Agus Andrianto mengajak seluruh masyarakat se Sumatera Utara yang hobi dan bernyali besar, untuk mengikuti ...