Kamis, 25 April 2019 | 15.11 WIB
Metro24Jam>Sport>Bola>Manchester United Incar Neymar?

Manchester United Incar Neymar?

Selasa, 22 Januari 2019 - 14:29 WIB

IMG-4059

Neymar Jr (AFP)

PARIS, metro24jam.com – Manchester United dikabarkan sedang menyiapkan langkah besar untuk mendatangkan mega bintang Paris Saint-Germain, Neymar.

Bintang asal Brazil tersebut mengatakan Red Devils sebagai tim hebat belum lama ini, menyambung ucapan dia beberapa minggu sebelumnya, yang mengatakan setiap pemain top harus bermain di Premier League.

Pemain termahal di dunia itu terus dikaitkan dengan kepindahan ke Inggris atau kembali ke Spanyol di tengah laporan bahwa dia tidak bahagia di Paris.

PSG akan menghadapi United di babak 16 besar Liga Champions bulan depan dan Neymar mengungkapkan pertandingan yang sangat dinanti-nantikan itu akan menjadi ‘pertandingan bagi pecinta sepakbola’.

Kepada Canal TV Prancis Neymar mengatakan, Manchester United adalah tim yang hebat, salah satu yang terbesar di dunia, dengan pemain-pemain berkualitas hebat yang dapat menentukan nasib sebuah pertandingan.

“Selalu ada spekulasi tentang nama saya. Sejak saya menjadi pesepakbola profesional, mereka selalu mengatakan bahwa saya akan meninggalkan klub lain, tetapi tidak ada yang konkret,” seperti dikutip Thesun, Selasa (22/1/2019).

“Ketika ada sesuatu yang pasti, aku akan berbicara kepada semua orang. Aku akan menggaruk, aku sangat jelas tentang itu,” katanya.

Bulan lalu, bintang PSG itu mengungkapkan di saluran YouTube-nya bahwa setiap pemain top ‘harus bermain’ di Liga Premier suatu hari nanti.

Neymar menanggapi dengan positif ketika ditanya oleh Benjamin Mendy dari Manchester City apakah dia akan pindah ke Inggris.

“Neymar Jnr, jawab aku dalam bahasa Prancis. Apakah Anda suatu hari nanti akan bermain di Premier League?” tanya bek Prancis itu kepada Neymar.

Neymar kemudian menjawab sedikit diplomatis. “Kami tidak tahu apa yang akan terjadi besok, tetapi saya percaya bahwa setiap pemain hebat, setidaknya satu hari, harus bermain di Liga Premier,” katanya.

Neymar bergabung ke PSG pada 2017 dengan nilai transfer £199 juta dan memecahkan rekor pemain termahal dunia. Namun, dia dilaporkan tidak bahagia di Paris.

Rekan setimnya di Paris Kylian Mbappe juga memicu spekulasi transfer seputar masa depannya, setelah menolak untuk mengesampingkan pergantian pemain yang menakjubkan ke Real Madrid.

Striker Prancis baru-baru ini terungkap sebagai pemain sepakbola paling berharga di dunia setelah meroket ketika bersama Monaco.

Desember 2018 lalu sempat muncul desas-desus yang mengatakan bahwa PSG sedang mempertimbangkan menguangkan Mbappe dan Neymar untuk menghindari hukuman Financial Fair Play.

Selain Manchester United, Neymar tidak menutup kemungkinan untuk kembali ke La Liga Spanyol. (mar)


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Kejuaraan Panahan Deliserdang Open 2019 Ajang Seleksi Kejurda dan PON
- Minggu, 21 April 2019 - 21:27 WIB

Kejuaraan Panahan Deliserdang Open 2019 Ajang Seleksi Kejurda dan PON

Plh Bupati Deliserdang diwakili Asisten II dr Aida Harahap, membuka Kejuaraan Panahan Antar Pelajar/Mahasiswa 'Deliserdang Open 2019', di Lapangan Cerdas, ...
Menang 3 – 1 Atas PPLP Sumut, Abdul Rahman Gurning: PSMS Masih Butuh Striker Tajam
- Rabu, 17 April 2019 - 12:16 WIB

Menang 3 – 1 Atas PPLP Sumut, Abdul Rahman Gurning: PSMS Masih Butuh Striker Tajam

Skuad PSMS Medan kembali menggelar uji coba di Stadion Mini Kebun Bunga, Selasa (16/4/2019) Kali ini Ayam Kinantan menghadapi tim ...
XG”RUSH Juara Umum Piala BICT Pelindo
- Selasa, 9 April 2019 - 08:49 WIB

XG”RUSH Juara Umum Piala BICT Pelindo

Team X'G RUSH tampil sebagai juara umum Piala BICT Pelindo di Belawan, dengan merebut 13 medali emas, 5 perak dan ...
SSB Tumpass Deliserdang Ramaikan Turnamen Piala Danone 2019
- Senin, 1 April 2019 - 08:24 WIB

SSB Tumpass Deliserdang Ramaikan Turnamen Piala Danone 2019

Sekolah Sepakbola (SSB) Tumpass U-12, Kecamatan Beringin, Delisedang ikut meramaikan turnamen Piala Danone Nations Cup 2019 yang di gelar di ...
Latihan Perdana Sepi Pemain, Mulyadi: Menunggu Kepastian Nortcliff, PSMS Tetap Jalan
Bola - Rabu, 27 Maret 2019 - 13:24 WIB

Latihan Perdana Sepi Pemain, Mulyadi: Menunggu Kepastian Nortcliff, PSMS Tetap Jalan

Usai menjalani libur panjang, sejumlah skuat PSMS Medan akhirnya kembali menjalani rutinitas latihan, di Stadion Mini Kebun Bunga Medan, Senin ...
Tim Volley RBVC Bahjoga Juara Bahjoga Cup II 2019
- Senin, 25 Maret 2019 - 09:59 WIB

Tim Volley RBVC Bahjoga Juara Bahjoga Cup II 2019

Tim Volley RBVC Bahjoga keluar sebagai juara Turnamen Volley Bahjoga Cup II 2019 setelah mengatasi perlawanan Tim New Vafiko dengan ...