Jumat, 23 Agustus 2019 | 03.16 WIB
Metro24Jam>Sport>Manchester United Incar Neymar?

Manchester United Incar Neymar?

Selasa, 22 Januari 2019 - 14:29 WIB

IMG-4059

Neymar Jr (AFP)

PARIS, metro24jam.com – Manchester United dikabarkan sedang menyiapkan langkah besar untuk mendatangkan mega bintang Paris Saint-Germain, Neymar.

Bintang asal Brazil tersebut mengatakan Red Devils sebagai tim hebat belum lama ini, menyambung ucapan dia beberapa minggu sebelumnya, yang mengatakan setiap pemain top harus bermain di Premier League.

Pemain termahal di dunia itu terus dikaitkan dengan kepindahan ke Inggris atau kembali ke Spanyol di tengah laporan bahwa dia tidak bahagia di Paris.

PSG akan menghadapi United di babak 16 besar Liga Champions bulan depan dan Neymar mengungkapkan pertandingan yang sangat dinanti-nantikan itu akan menjadi ‘pertandingan bagi pecinta sepakbola’.

Kepada Canal TV Prancis Neymar mengatakan, Manchester United adalah tim yang hebat, salah satu yang terbesar di dunia, dengan pemain-pemain berkualitas hebat yang dapat menentukan nasib sebuah pertandingan.

“Selalu ada spekulasi tentang nama saya. Sejak saya menjadi pesepakbola profesional, mereka selalu mengatakan bahwa saya akan meninggalkan klub lain, tetapi tidak ada yang konkret,” seperti dikutip Thesun, Selasa (22/1/2019).

“Ketika ada sesuatu yang pasti, aku akan berbicara kepada semua orang. Aku akan menggaruk, aku sangat jelas tentang itu,” katanya.

Bulan lalu, bintang PSG itu mengungkapkan di saluran YouTube-nya bahwa setiap pemain top ‘harus bermain’ di Liga Premier suatu hari nanti.

Neymar menanggapi dengan positif ketika ditanya oleh Benjamin Mendy dari Manchester City apakah dia akan pindah ke Inggris.

“Neymar Jnr, jawab aku dalam bahasa Prancis. Apakah Anda suatu hari nanti akan bermain di Premier League?” tanya bek Prancis itu kepada Neymar.

Neymar kemudian menjawab sedikit diplomatis. “Kami tidak tahu apa yang akan terjadi besok, tetapi saya percaya bahwa setiap pemain hebat, setidaknya satu hari, harus bermain di Liga Premier,” katanya.

Neymar bergabung ke PSG pada 2017 dengan nilai transfer £199 juta dan memecahkan rekor pemain termahal dunia. Namun, dia dilaporkan tidak bahagia di Paris.

Rekan setimnya di Paris Kylian Mbappe juga memicu spekulasi transfer seputar masa depannya, setelah menolak untuk mengesampingkan pergantian pemain yang menakjubkan ke Real Madrid.

Striker Prancis baru-baru ini terungkap sebagai pemain sepakbola paling berharga di dunia setelah meroket ketika bersama Monaco.

Desember 2018 lalu sempat muncul desas-desus yang mengatakan bahwa PSG sedang mempertimbangkan menguangkan Mbappe dan Neymar untuk menghindari hukuman Financial Fair Play.

Selain Manchester United, Neymar tidak menutup kemungkinan untuk kembali ke La Liga Spanyol. (mar)


KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
2 Tim Sepakbola Remaja Asahan Dilepas Ikuti Kompetisi Berjenjang Piala Menpora 2019
Bola - Selasa, 20 Agustus 2019 - 19:34 WIB

2 Tim Sepakbola Remaja Asahan Dilepas Ikuti Kompetisi Berjenjang Piala Menpora 2019

Dua tim sepakbola remaja, masing-masing Asahan Rahuning All Star (U-16) dan BLiSPI Asahan (U-14) untuk mengikuti Kompetisi Pelajar Berjenjang Piala ...
Puluhan Pelari Deliserdang 10K Kehabisan Stamina dan Nyaris Pingsan
SPORT - Minggu, 18 Agustus 2019 - 11:10 WIB

Puluhan Pelari Deliserdang 10K Kehabisan Stamina dan Nyaris Pingsan

Puluhan pelari yang bertanding pada lomba Deliserdang 10K dan 5K, baik putri maupun putra sempat tergeletak kehabisan stamina saat akan ...
Deliserdang 10K Berakhir, Seluruh Medali Diborong Atlet Luar Daerah
SPORT - Minggu, 18 Agustus 2019 - 10:56 WIB

Deliserdang 10K Berakhir, Seluruh Medali Diborong Atlet Luar Daerah

Event tahunan Deliserdang 10K yang digelar Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (Porabudbar) memeriahkan Hari Kemerdekaan RI, finis di Jalan ...
Jelang Liga 3, Klub-klub dari Deliserdang Lakukan Persiapan
Bola - Kamis, 15 Agustus 2019 - 15:18 WIB

Jelang Liga 3, Klub-klub dari Deliserdang Lakukan Persiapan

Mendekati dibukanya Kompetisi Liga 3 Indonesia, tim-tim dari Kabupaten Deliserdang terus melakukan persiapan. Selain PSDS Deliserdang, tim yang akan ikut ...
Sambut HUT RI Ke-74, Jurnalis Asahan Gelar Touring Merdeka
- Senin, 5 Agustus 2019 - 14:32 WIB

Sambut HUT RI Ke-74, Jurnalis Asahan Gelar Touring Merdeka

Sejumlah jurnalis Asahan melaksanakan 'Touring Merdeka' sebagai kegiatan menyambut Hari Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia. Touring yang dilakukan pada Sabtu dan ...
Turnamen Sepakbola Meriahkan HUT RI ke-74 di Cot Girek Resmi Dibuka
- Senin, 29 Juli 2019 - 10:52 WIB

Turnamen Sepakbola Meriahkan HUT RI ke-74 di Cot Girek Resmi Dibuka

Turnamen mini sepakbola dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-74 di Kecamatan Cot Girek resmi dibuka, di lapangan sepakbola Desa Batu ...