Senin, 20 Mei 2019 | 13.20 WIB
Metro24Jam>Sport>Bola>Diburu Chelsea, Gelandang Zenit Mendarat di Paris

Diburu Chelsea, Gelandang Zenit Mendarat di Paris

Rabu, 30 Januari 2019 - 11:09 WIB

IMG-4067

Leandro Paredes (Orange Sport/Media365)

PARIS, metro24jam.com – Paris Saint Germaint berhasil menyalip Chelsea dalam perburuan gelandang Zenit St Petersburg, Leandro Paredes.

Keberhasilan klub ibukota Prancis tersebut menjadi pukulan telak bagi The Blues, karena Paredes adalah incaran utama klub London Barat itu.

Klub kaya raya dari Ligue 1 berhasiul mendaratkan pemain internasional Argentina tersebut pada, Selasa (29/1/2019) kemarin, setelah mereka juga dikalahkan Barcelona dalam perburuan ‘wonderkid’ Belanda, Frenkie De Jong.

Parades pertama kali bermain di benua Eropa bersama Chievo setelah sebelumnya bermain untuk Boca Juniors. Ia kemudian pergi ke Roma dan dan dipinjamkan ke Empoli lalu bermain untuk Roma sebelum bergabung dengan Zenit pada Juli 2017.

Pemain 24 tahun itu menjadi bagian skuad Argentina besutan Jorge Sampaoli dalam persiapan untuk Piala Dunia musim panas lalu.

Dilansir Thesun, Rabu (30/01/2019), Paredes mengakui bahwa dia diyakinkan oleh Angel Di Maria untuk bergabung dengan Les Parisien.

“Saya sangat senang berada di Paris dan bermain untuk Paris Saint-Germain. Ini klub besar. Tim ini luar biasa dan memiliki ambisi besar. Pelatih memperlihatkan antusiasnya kepada saya,” katanya.

Paredes juga mengaku sudah melakukan semua persiapan dengan klub lamanya dan siap tampil untuk PSG.

“Saya sudah tahu sejarah Paris Saint-Germain, para pemain hebat ada di sini dan mereka yang bermain hari ini, termasuk Angel Di Maria yang telah memperkenalkan saya ke klub dan kota,” imbuh Paredes.

Paredes diplot menggantikan Adrien Rabiot yang kontraknya akan habis pada musim panas mendatang, sehingga pemain asal Prancis itu akan berstatus bebas transfer.

Parades diharapkan menjadi tambahan amunisi baru PSG, setelah mereka harus kehilngan Neymar dalam laga berat melawa melawan Manchester United yang mengalami cedera kaki metatarsal. Superstar Brasil tersebut akan absen hingga akhir Maret. (mar)


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Laga Ujicoba, PSMS Menang Lagi, Atasi PSPS Selections 3 – 2
Bola - Minggu, 28 April 2019 - 22:09 WIB

Laga Ujicoba, PSMS Menang Lagi, Atasi PSPS Selections 3 – 2

Tim PSMS Medan kembali menggelar laga uji coba. Kali ini, tim berjuluk ayam Kinantan itu menghadapi PSPS Selections. Pertandingan digelar ...
Kejuaraan Panahan Deliserdang Open 2019 Ajang Seleksi Kejurda dan PON
- Minggu, 21 April 2019 - 21:27 WIB

Kejuaraan Panahan Deliserdang Open 2019 Ajang Seleksi Kejurda dan PON

Plh Bupati Deliserdang diwakili Asisten II dr Aida Harahap, membuka Kejuaraan Panahan Antar Pelajar/Mahasiswa 'Deliserdang Open 2019', di Lapangan Cerdas, ...
Menang 3 – 1 Atas PPLP Sumut, Abdul Rahman Gurning: PSMS Masih Butuh Striker Tajam
- Rabu, 17 April 2019 - 12:16 WIB

Menang 3 – 1 Atas PPLP Sumut, Abdul Rahman Gurning: PSMS Masih Butuh Striker Tajam

Skuad PSMS Medan kembali menggelar uji coba di Stadion Mini Kebun Bunga, Selasa (16/4/2019) Kali ini Ayam Kinantan menghadapi tim ...
XG”RUSH Juara Umum Piala BICT Pelindo
- Selasa, 9 April 2019 - 08:49 WIB

XG”RUSH Juara Umum Piala BICT Pelindo

Team X'G RUSH tampil sebagai juara umum Piala BICT Pelindo di Belawan, dengan merebut 13 medali emas, 5 perak dan ...
SSB Tumpass Deliserdang Ramaikan Turnamen Piala Danone 2019
- Senin, 1 April 2019 - 08:24 WIB

SSB Tumpass Deliserdang Ramaikan Turnamen Piala Danone 2019

Sekolah Sepakbola (SSB) Tumpass U-12, Kecamatan Beringin, Delisedang ikut meramaikan turnamen Piala Danone Nations Cup 2019 yang di gelar di ...
Latihan Perdana Sepi Pemain, Mulyadi: Menunggu Kepastian Nortcliff, PSMS Tetap Jalan
Bola - Rabu, 27 Maret 2019 - 13:24 WIB

Latihan Perdana Sepi Pemain, Mulyadi: Menunggu Kepastian Nortcliff, PSMS Tetap Jalan

Usai menjalani libur panjang, sejumlah skuat PSMS Medan akhirnya kembali menjalani rutinitas latihan, di Stadion Mini Kebun Bunga Medan, Senin ...