Senin, 20 Mei 2019 | 13.20 WIB
Metro24Jam>Sport>Tak Berkategori>Kejuaraan Renang Piala Kapolres Asahan, SMAN 2 Kisaran Juara Umum

Kejuaraan Renang Piala Kapolres Asahan, SMAN 2 Kisaran Juara Umum

Kamis, 21 Februari 2019 - 01:02 WIB

IMG-4091

SMAN 2 Kisaran juara umum Kejuaraan Renang Piala Kapolres Asahan II. (ist/metro24jam.com)

ASAHAN, metro24jam.com – SMAN 2 Kisaran tampil sebagai juara umum di Kejuaraan Renang Piala Kapolres Asahan II yang diselenggarakan PRSI Asahan, di Kolam Renang Ragil, Tanjung Alam Kisaran, Rabu (20/2/2019).

SMAN 2 yang memperoleh 5 medali emas mengungguli SMAN 1 Kisaran yang memperoleh 4 medali emas, 5 medali perak dan 2 medali perunggu.

Ketua PRSI Asahan, H Nauli Parlaungan Siregar SH mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan ajang pemanasan bagi atlet renang khususnya untuk para pelajar. Adapun jenjang kejuaraan menuju prestasi ke depannya, PRSI Asahan sudah menggodok program kerja untuk persiapan atlet binaan menuju PON 2024.

“Kita sudah membuat beberapa program kerja PRSI Asahan ke depannya, untuk merekrut atlet renang melalui kejuaraan-kejuaraan lokal, seperti Piala Kapolres Asahan, Piala Dispora Asahan dan kita akan membuat kejuaran antar pelajar se-Sumatera Utara pada 2019 ini,” jelasnya.

Nauli juga berharap keberhasilan kegiatan dan program kerja PRSI Asahan kedepannya tidak terlepas dari dukungan pemerintah Kabupaten Asahan, Dispora, KONI dan para pencinta olahraga renang di Kabupaten Asahan.

“Semua ini tidak terlepas dari partisipasi dan dukungan pemerintah Kabupaten Asahan, Dispora, KONI dan para pencinta olahraga renang di Kabupaten Asahan,” katanya.

Sementara itu, Kacabdis Pemprovsu Asahan dan Batubara Drs Safri Musa MSi saat menghadiri kejuaraan renang tersebut memberikan apresiasinya terhadap perkembangan renang di Asahan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada PRSI Asahan yang telah membina perkembangan olahraga renang di Kabupaten Asahan khususnya tingkat SLTA sederajat. Sehingga perkembangan olahraga renang berjalan sesuai dengan diharapkan, agar atlit renang Asahan kedepannya bisa diperhitungkan baik kejuaraan lokal dan Nasional,” ucap Safri. (Gus)


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Laga Ujicoba, PSMS Menang Lagi, Atasi PSPS Selections 3 – 2
Bola - Minggu, 28 April 2019 - 22:09 WIB

Laga Ujicoba, PSMS Menang Lagi, Atasi PSPS Selections 3 – 2

Tim PSMS Medan kembali menggelar laga uji coba. Kali ini, tim berjuluk ayam Kinantan itu menghadapi PSPS Selections. Pertandingan digelar ...
Kejuaraan Panahan Deliserdang Open 2019 Ajang Seleksi Kejurda dan PON
- Minggu, 21 April 2019 - 21:27 WIB

Kejuaraan Panahan Deliserdang Open 2019 Ajang Seleksi Kejurda dan PON

Plh Bupati Deliserdang diwakili Asisten II dr Aida Harahap, membuka Kejuaraan Panahan Antar Pelajar/Mahasiswa 'Deliserdang Open 2019', di Lapangan Cerdas, ...
Menang 3 – 1 Atas PPLP Sumut, Abdul Rahman Gurning: PSMS Masih Butuh Striker Tajam
- Rabu, 17 April 2019 - 12:16 WIB

Menang 3 – 1 Atas PPLP Sumut, Abdul Rahman Gurning: PSMS Masih Butuh Striker Tajam

Skuad PSMS Medan kembali menggelar uji coba di Stadion Mini Kebun Bunga, Selasa (16/4/2019) Kali ini Ayam Kinantan menghadapi tim ...
XG”RUSH Juara Umum Piala BICT Pelindo
- Selasa, 9 April 2019 - 08:49 WIB

XG”RUSH Juara Umum Piala BICT Pelindo

Team X'G RUSH tampil sebagai juara umum Piala BICT Pelindo di Belawan, dengan merebut 13 medali emas, 5 perak dan ...
SSB Tumpass Deliserdang Ramaikan Turnamen Piala Danone 2019
- Senin, 1 April 2019 - 08:24 WIB

SSB Tumpass Deliserdang Ramaikan Turnamen Piala Danone 2019

Sekolah Sepakbola (SSB) Tumpass U-12, Kecamatan Beringin, Delisedang ikut meramaikan turnamen Piala Danone Nations Cup 2019 yang di gelar di ...
Latihan Perdana Sepi Pemain, Mulyadi: Menunggu Kepastian Nortcliff, PSMS Tetap Jalan
Bola - Rabu, 27 Maret 2019 - 13:24 WIB

Latihan Perdana Sepi Pemain, Mulyadi: Menunggu Kepastian Nortcliff, PSMS Tetap Jalan

Usai menjalani libur panjang, sejumlah skuat PSMS Medan akhirnya kembali menjalani rutinitas latihan, di Stadion Mini Kebun Bunga Medan, Senin ...