Rabu, 19 Juni 2019 | 20.40 WIB
Metro24Jam>Sport>Tim Volley RBVC Bahjoga Juara Bahjoga Cup II 2019

Tim Volley RBVC Bahjoga Juara Bahjoga Cup II 2019

Senin, 25 Maret 2019 - 09:59 WIB

IMG-4104

Dadang Pramono SP, Pangulu Bah Joga Rahmad, Suprayogi mewakili Pangulu se Kecamatan Jawamaraja Bahjambi dan pengurus RBVC Bahjoga. (ist/metro24jam.com)

SIMALUNGUN, metro24jam.com – Tim Volley RBVC Bahjoga keluar sebagai juara Turnamen Volley Bahjoga Cup II 2019 setelah mengatasi perlawanan Tim New Vafiko dengan skor 3:0 di Lapangan Volly RBVC Bahjoga jalan Garuda desa Bahjoga Kecamatan Jawamaraja Bahjambi, Minggu (24/3/2019).

Turnamen selama 21 hari ini dilaksanakan untuk mempererat silaturahmi dan kekompakan antar masyarakat, terutama remaja putra/putra di Simalungun.

Rahmad selaku Ketua panitia Volly Bahjoga Cup II 2019 mengatakan, pertandingan volley seperti ini sudah menjadi agenda rutin dalam rangka Volly Bahjoga Cup ke II 2019.

“Tapi, ada perbedaan antara tahun lalu dengan pertandingan yang baru saja berlangsung,” katanya.

Turnamen kali ini diberi nama Gebyar Sport, di mana seluruh putra remaja dapat lebih menjalin keakraban sesama remaja dalam pergaulan serta dapat meningkatkan pertemanan remaja kedepan lebih baik lagi.

Dalam rangkaian kegiatan Volly Bahjoga Cup II 2019, masih berlanjut. Turnamen bola voli bertajuk “Sport Volleyā€¯ antar remaja putra yang digelar lapangan Volly RBVC Bahjoga.

Lomba yang diikuti 14 tim, dari gabungan desa di Kabupaten Simalungun mengundang kemeriahan dan keseruan bagi setiap pemain dan penonton.

Pasalnya bagi setiap klub tidak hanya di isi pemain yang lihai bermain akan tetapi setiap klub di meriahkan juga oleh remaja putra yang terlihat khas dengan usia diatas 20 tahun. Dalam lomba Fun Volley kali ini menggunakan peraturan setengah kompetisi dengan di ikuti oleh 14 tim.

Sebelumnya, pada laga perebutan juara 3-4, Tim Putra Moho VC memenangkan pertandingan atas Tim Marvel Sahkuda berhadapan dengan skor 3-1.

Turnamen ini sebelumnya dibuka Wabup Simalungun Ir Amran Sinaga dengan melakukan servis perdana di lapangan Volly Bah Joga Utara.

Hadir dalam kesempatan itu Pangulu Bahjoga Rahmad, Ketua PBVSI Sastra Joyo Sirait, Bahrum Harahap Camat Jawa, Suprayogi mewakili Pangulu se Kecamatan Jawamaraja Bahjambi Pangulu Nagori Moho.

Pada laga perebutan juara 3-4 antara Tim Marvel Sahkuda berhadapan dengan Tim Putra Moho VC dimenangkan oleh Tim Moho VC dengan skor 3:1. (age)

BACA JUGA:
Wakil Bupati Simalungun Buka Turnamen Voli Bah Joga Cup 2019


KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Bupati Tobasa Lepas 7 Atlet Mengikuti Pekan Olah Raga Provinsi Sumatera Utara
- Rabu, 19 Juni 2019 - 14:52 WIB

Bupati Tobasa Lepas 7 Atlet Mengikuti Pekan Olah Raga Provinsi Sumatera Utara

Atlet Kabupaten Toba Samosir yang akan mengikuti Pekan Olah Raga Provinsi Sumatera Utara (Porprovsu) pada 22-29 Juni 2019 mendatang diberangkatkan ...
Fans Juve Musuhi Conte, Buffon Angkat Bicara
Bola - Senin, 17 Juni 2019 - 11:48 WIB

Fans Juve Musuhi Conte, Buffon Angkat Bicara

Bergabungnya Antonio Conte ke Inter Milan membuat penggemar Juventus kini sedikit kebingungan. Ya, Conte adalah pelatih yang pernah membawa Juventus ...
Juventus Konfirmasi Penunjukan Sarri Sebagai Manajer Baru, Lampard ke Stamford Bridge?
Bola - Minggu, 16 Juni 2019 - 21:16 WIB

Juventus Konfirmasi Penunjukan Sarri Sebagai Manajer Baru, Lampard ke Stamford Bridge?

Juventus mengonfirmasi penunjukan Maurizio Sarri sebagai manajer baru dengan kontrak berdurasi tiga tahun. Pelatih asal Italia itu meninggalkan Chelsea menuju ...
Di Tengah Minat Real Madrid dan Juventus, Pogba Tegaskan Keinginannya kepada MU
Bola - Sabtu, 15 Juni 2019 - 13:06 WIB

Di Tengah Minat Real Madrid dan Juventus, Pogba Tegaskan Keinginannya kepada MU

Paul Pogba terus dikaitkan dengan kepindahanya ke Real Madrid musim panas ini. Pemain asal Prancis itu saat ini memang tengah ...
KONI Asahan Serahkan Bantuan Kepada Calon Pemain Timnas Sepakbola Wanita Indonesia
Bola - Sabtu, 15 Juni 2019 - 00:42 WIB

KONI Asahan Serahkan Bantuan Kepada Calon Pemain Timnas Sepakbola Wanita Indonesia

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Asahan memberi bantuan kepada Nurhayati, pelajar SMK Almaksum Sidodadi, Kisaran, yang akan mengikuti seleksi untuk ...
Resmi Diperkenalkan di Santiago Bernabeu, Eden Hazard: Semuanya Dimulai Tahun Lalu!
Bola - Jumat, 14 Juni 2019 - 08:46 WIB

Resmi Diperkenalkan di Santiago Bernabeu, Eden Hazard: Semuanya Dimulai Tahun Lalu!

Eden Hazard diperkenalkan secara resmi di Santiago Bernabeu, Kamis (13/6/2019) waktu setempat setelah menyelesaikan transfer £130 juta dari Chelsea.Bintang asal ...