Senin, 22 Juli 2019 | 17.31 WIB
Metro24Jam>Sport>Meriahkan HUT ke-73 Bhayangkara, Polsek Pasie Raja Gelar Turnamen Bola Kaki Ceria dan Tarik Tambang

Meriahkan HUT ke-73 Bhayangkara, Polsek Pasie Raja Gelar Turnamen Bola Kaki Ceria dan Tarik Tambang

Rabu, 26 Juni 2019 - 20:45 WIB

IMG-4188

Camat Said Ali (kaos biru) didampingi Iptu Adrianus dan Danramil Pasie Raja saat akan membuka Turnamen Bola Kaki Ceria. (Rian/metro24jam.com)

ACEH SELATAN, metro24jam.com – Polsek Pasie Raja menggelar turnamen Bola Kaki Ceria dan tarik tambang dalam rangka menyambut HUT ke-73 Bhayangkara 2019.

Gelar turnamen dibuka secara resmi oleh Camat Pasie Raja, Said Ali SPd, di Lapangan BUMD Gampong Pante Raja, Kecamatan Pasie Raja, Aceh Selatan, Rabu (26/6/2019) pukul 16.00 Wib.

Kapolsek Pasie Raja, Iptu Adrianus T SE dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Camat, Danramil, para Mukim yang telah bekerjasama sehingga kegiatan tersebut bisa terlaksana dengan baik.

“Terimakasih saya juga kepada para peserta turnamen yang sangat-mundukung penyelenggaraan kegiatan ini dan rekan-rekan di Polsek Pasie Raja, selaku panitia penyelenggara yang sudah berkerjasama dalam mempersiapkan segala sesuatunya untuk terselenggaranya kegiatan ini dengan baik,” katanya.

“Pada kesempatan ini, saya juga mengucapkan Dirgahayu HUT Bhayangkara ke-73. Semoga Polri semakin jaya dan dipercaya masyarakat, khususnya di Kecamatan Pasie Raja, Aceh Selatan,” sambungnya.

Sementara itu, Camat Said Ali mengapresiasi apa yang telah dilakukan Kapolsek Ipti Adrianus.

“Pertama-tama, saya mewakili Muspika dan seluruh masyarakat Kecamatan Pasie Raja mengucapkan Dirgahayu Polri ke-73. Dan semoga Polri semakin jaya, semakin sukses dalam mengemban tugas-tugas negara,” katanya.

Said Ali juga mengatakan, acara serupa merupakan pertama kalinya digelar di Kecamatan Pasie Raja dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Polri.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolsek Pasie Raja beserta anggotanya yang telah bersedia menyelenggarakan acara ini dan juga merupakan hiburan masyarakat kita di Pasie Raja, sehingga mampu menghadirkan suasana keakraban antara Muspika dan perangkat Gampong,” katanya.

Setelah acara doa yang dipimpun Tgk Sulaiman, turnamen Bola Kaki Ceria secara resmi dibuka Camat Said Ali dengan penendangan bola pertama.

Turut hadir dalam acara tersebut Danramil Pasie Raja Kapten Inf Panarimo, Imum Mukim Dalam Kecamatan Pasie Raja, Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Pasie Raja berserta anggota.

Sementara tim yang bertanding adalah Muspika FC, Keuchik FC, Sekgam FC, Bendahara FC.

Kegiatan ternamen Bola Kaki Ceria dilaksanakan selama tiga hari, mulai Rabu (26/6/2019) s/d Jumat (28/6/2019). Sedangkan tarik tambang tanggal pada 29 Juni 2019. (Ri)


KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Gilas Blitar Bandung United 3-1, Ayam Kinantan Rebut Puncak Klasemen
Bola - Sabtu, 20 Juli 2019 - 06:27 WIB

Gilas Blitar Bandung United 3-1, Ayam Kinantan Rebut Puncak Klasemen

PSMS Medan berhasil merebut posisi puncak klasemen usai menaklukkan Blitar United 3-1 pada pertandingan di Stadion Teladan, Jumat (19/7/2019) sore. ...
Tim Sepakbola GM Pujakesuma Asahan Ikuti Kejuaraan U-12 Kemenpora
Bola - Sabtu, 20 Juli 2019 - 06:08 WIB

Tim Sepakbola GM Pujakesuma Asahan Ikuti Kejuaraan U-12 Kemenpora

Sebanyak 20 orang termasuk tim dan official kontingen tim sepak bola U-12 Gerakan Muda Pujakesuma Asahan diberangkatkan untuk mengikuti kompetisi ...
Hadapi PSMS di Teladan, Blitar United Tak Pasang Target Tinggi
Bola - Jumat, 19 Juli 2019 - 10:21 WIB

Hadapi PSMS di Teladan, Blitar United Tak Pasang Target Tinggi

Pelatih Blitar United Liestiadi tidak memasang target muluk-muluk saat menghadapi menghadapi PSMS, Jumat (19/7/2019) sore. Pelatih Liestiadi mengakui, bertanding menghadapi ...
Jelang PSMS vs Blitar, Gurning Siapkan Amunisi Cadangan di Lini Serang
Bola - Jumat, 19 Juli 2019 - 10:16 WIB

Jelang PSMS vs Blitar, Gurning Siapkan Amunisi Cadangan di Lini Serang

PSMS Medan akan menjamu Blitar United pada pekan ke-6 Liga 2 2019, Jumat (19/7/2019). Bertanding di hadapan publiknya sendiri di ...
Waspadai Kecepatan Tantan, Gurning Tak Mau Anggap Enteng Blitar United
Bola - Kamis, 18 Juli 2019 - 09:21 WIB

Waspadai Kecepatan Tantan, Gurning Tak Mau Anggap Enteng Blitar United

PSMS Medan mewaspadai Tantan, pemain sarat pengalaman yang juga kapten tim Blitar United, atau sering disebut disebut tim Persib Bandung ...
PSMS 0 – 1 Cilegon United: Gelegar The Volcano Tumbangkan Ayam Kinantan
Bola - Selasa, 2 Juli 2019 - 19:25 WIB

PSMS 0 – 1 Cilegon United: Gelegar The Volcano Tumbangkan Ayam Kinantan

Gempuran The Volcano berhasil mengobrak-abrik pertahanan Tim Ayam Kinanan dalam duel Liga 2 di Stadion Teladan, Medan, Selasa (2/7/2019) sore. ...