Jumat, 14 Agustus 2020 | 11.10 WIB
Metro24Jam>Sport>Wakil Bupati Simalungun Buka Turnamen Bola Voli Karang Taruna Nagori Moho Cup 2020

Wakil Bupati Simalungun Buka Turnamen Bola Voli Karang Taruna Nagori Moho Cup 2020

Senin, 16 Maret 2020 - 07:54 WIB

IMG-4516

Wabup Ir Amran Sinaga melakukan servis pertama menandai dibukanya kompetisi Bola Voli Nagori Moho. (Suhendrat/metro24jam.com)

SIMALUNGUN, metro24jam.com – Wakil Bupati Simalungun Ir H Amran Sinaga resmi membuka Kompetisi Bola Voli Karang Taruna, Nagori Moho Cup 2020. Acara digelar di lapangan bola voli Nagori Moho, Minggu (15/3) sekira pukul 15.00 Wib.

“Saya atas nama wakil Bupati Simalungun menyambut baik atas penyelenggaraan kompetisi bola voli Karang Taruna Nagori Moho Cup 2020 ini. Dan kita ketahui bersama cabang lahraga bola voli sangat bagus dan kompetisinya selam ini cukup berjalan dengan baik,” sebut Amran dalam sambutannya.

Lebih lanjut dikatakannya, voli saat ini sangat diminati di kalangan pemuda di Simalungun.

“Hal itu terlihat dari penyelenggaraan bergilir di beberapa nagori, Kecamatan Jawa Maraja Bah Jambi serta kecamatan lainnya. Atletnya pun hampir merata berprestasi,” sebutnya.

Dengan dimulainya kompetisi bola voli Karang Taruna Nagori Moho Cup 2020 ini, Wabup Amran berharap, masyarakat berbondong akan mendukung tim kesayangannya. Sementara warga dari luar desar juga bisa menikmati.

“Mudah-mudahan akan banyak turnamen baik sepak bola untuk diselenggarakan di sini. Dengan ini pun saya membuka secara resmi kompetisi bola voli Karang Taruna Nagori Moho Cup 2020 ini, dan selamat bertanding untuk para atlet,” kata Ir H Amran Sinaga.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Simalungun, Bonauli Rajagukguk SH, menyampaikan, apresiasinya kepada para pengurus Karang Taruna dan Pangulu Nagori Moho yang telah bersinergi dalam menyelenggarakan kegiatan yang sangat positif tersebut.

“Selain untuk mencari bibit-bibit atlet muda berprestasi dalam olahraga bola voli, kegiatan olah raga ini dapat menghempang peredaran gelap dan penyalahgunaan narkoba yang dapat merusak generasi muda bangsa. Dan ini menjadi salah satu wujud program kerja Karang Taruna Kabupaten Simalungun,” katanya.

Hal senada juga disampaikan ketua PBVSI Kabupaten Simalungun Sastra Joyo Sirait SH yang meminta agar setiap atlet menjaga sportivitas dalam turnamen yang baru pertama kali digelar di Nagori Moho ini.

Pangulu Nagori Moho Suprayogi mengucapkan terima kasih karena dipercaya menjadi tuan rumah kompetisi bola voli Karang Taruna kali ini. Dia berharap masyarakat bisa menikmati penampilan menarik para atlet.

“Saya tentu mengimbau kepada mayarakat Moho untuk bisa menunjukkan bahwa kita bisa menjadi tuan rumah yang baik dan bisa membuat para tamu merasa nyaman. Harapannya, ini menjadi pengalaman yang baik, dan kita harap semua bisa berjalan dengan baik dan utamakan sportivitas. Selamat datang di Nagori Moho,” ujar Suprayogi.

Turut hadir dalam acara tersebut, anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Gusmiyadi dan mewakili PTPN IV Bahjambi, Asisten SDM C Purba.

Informasi yang dihimpun, kompetisi kali ini diikuti oleh 20 tim dari Kecamatan Jawa Maraja Bah Jambi dan beberapa kecamatan lainnya. (age)


KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
FAJI Deliserdang Kembali Beraktifitas, Wakil Ketua DPRD Beri Apresiasi
Lainnya - Senin, 3 Agustus 2020 - 18:44 WIB

FAJI Deliserdang Kembali Beraktifitas, Wakil Ketua DPRD Beri Apresiasi

Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Deliserdang kembali menggelar kegiatan menyusur sungai dalam waktu dekat rangka persiapan menggalakkan dibukanya izin wisata ...
Arsenal Konfirmasi 4 Kontrak Baru, Termasuk Transfer Pablo Mari dan Cedric Soarez
Liga Inggris - Rabu, 24 Juni 2020 - 15:38 WIB

Arsenal Konfirmasi 4 Kontrak Baru, Termasuk Transfer Pablo Mari dan Cedric Soarez

Arsenal mengkonfirmasi perpanjangan kontrak untuk empat pemainnya termasuk David Luiz. Pablo Mari dan Cedric Soares dilaporkan telah menandatangani kontrak baru, ...
Ayam Kinantan ‘Patok’ Tiga Naga di Teladan, Suporter Sempat Ribut
Bola - Minggu, 15 Maret 2020 - 23:40 WIB

Ayam Kinantan ‘Patok’ Tiga Naga di Teladan, Suporter Sempat Ribut

PSMS Medan akhirnya mencatat kemenangan 2-1 dalam laga perdana Liga 2 2020 menghadapi AA Tiga Naga di Stadion Teladan Medan, ...
Launching di Focal Point, PSMS Medan Perkenalkan 26 Pemain Hadapi Liga 2
Bola - Sabtu, 14 Maret 2020 - 08:51 WIB

Launching di Focal Point, PSMS Medan Perkenalkan 26 Pemain Hadapi Liga 2

PSMS Medan secara resmi memperkenalkan skuat andalannya untuk mengarungi kompetisi Liga 2 musim 2020/2021. Skuat berkekuatan 26 pemain itu diperkenalkan ...
Kapolresta Deliserdang Terima Trophy Juara III Inalum Cup 2020
Bola - Sabtu, 7 Maret 2020 - 18:25 WIB

Kapolresta Deliserdang Terima Trophy Juara III Inalum Cup 2020

Polresta Deliserdang FC harus puas meraih Juara III Inalum Cup 2020 setelah kalah dari ASKAB Sergai di partai semifinal dengan ...
JC Supertrack National Championship 2020, Pebalap Inggris Puji Lokasi Circuit dan Wanita Tanah Air
Lainnya - Senin, 2 Maret 2020 - 15:43 WIB

JC Supertrack National Championship 2020, Pebalap Inggris Puji Lokasi Circuit dan Wanita Tanah Air

Jaharun Circuti Supertrack National Championship 2020 putaran pertama memperebutkan Trophy Sultan Serdang, resmi dibuka Sultan Serdang Tengku Achmad Tala'a Sabtu ...