Sabtu, 31 Juli 2021 | 01.19 WIB
Metro24Jam>Sport>H Khairum Rizal Terpilih Kembali Pimpin PSDS Deliserdang

H Khairum Rizal Terpilih Kembali Pimpin PSDS Deliserdang

Reporter : Fani Ardana | Sabtu, 10 Juli 2021 - 17:26 WIB

IMG-4549

Kedua PSDS Deliserdang H Khairum Rizal ST. (ist/metro24jam.com)

DELISERDANG, metro24jam.com – H Khairum Rizal ST kembali terpilih menjadi Ketua Umum Persatuan Sepakdola Deliserdang (PSDS) secara Aklamasi untuk periode 2021– 2025 dalam sidang pleno Musyawarah Daerah/Rapat Anggota Klub PSDS Sabtu (10/7/2021) pagi.

Musda yang dilaksanakan di Balairung Pemkab Deliserdang tersebut dihadiri 31 dari 42 klub yang bernaung di bawah bendera PSDS, ditambah 8 pengurus periode 2017 – 2021.

Asisten II Putra Jaya Manalu mewakili Bupati Ashari Tambunan membuka Musda/Rapat Anggota Klub PSDS tahun 2021 dan dihadiri Exco Asprov Sumut Bidang Pembinaan Usia Dini Prof Dr Dr M Fidel Ganis Siregar mewakili Ketua Asprov Sumut.

Turut hadir, Kadis PUPR Deliserdang Janso Sipahutar, mewakili kepala OPD lainnya, tokoh PSDS H Erwin N Pelos, Ketua Panpel Drs Zainal Abidin Hutagalung, Asprov Deliserdang, KONI Deliserdang serta perwakilan klub yang bernaung di bawah PSDS.

Bupati Ashari Tambunan dalam sambutan tertulis yang dibacakan Asisten II Putra Jaya Manalu mengatakan, pembinaan cabang olahraga sepakbola bukanlah sesuatu yang mudah untuk dikelola, sehingga dibutuhkan penanganan yang sistematis dan terencana.

Ia berpesan, pada momentum Musda PSDS bisa dijadikan kesempatan untuk mengambil kebijakan strategis dalam memantapkan program kerja klub agar senantiasa berjalan lebih baik lagi.

“Karena kita berkeinginan PSDS yang digelari Tim Traktor Kuning, dapat kembali tampil mewarnai kancah persepakbolaan nasional,” sebut Putra Jaya Manalu.

Pemkab Deliserdang juga sangat menyambut baik dan mengapresiasi terlaksananya Musda PSDS.

“Karena di sinilah sarana kita untuk dapat mengevaluasi dan memperbaiki program-program, guna mewujudkan struktur yang kokoh dan handal,” lanjutnya.

Bupati berharap, Musda ini juga akan menghasilkan gagasan dan keputusan serta kepengurusannya yang diisi oleh para profesional yang cinta dan mengerti serta memiliki kemauan, kemampuan, integritas untuk memajukan sepakbola di Deliserdang.

Sebelumnya, M Fidel Ganis Siregar mewakili Ketua Asprov Sumut juga menyampaikan apresiasinya dengan pelaksanaan Musda PSDS yang mengambil tema ‘PSDS Bangkit, PSDS Jaya’.

“Salah satu tujuan dari Musda adalah agar organisasi berjalan dengan baik, ada fungsi perencanaan, fungsi manajemen dan sekaligus mengevaluasi. Semoga nantinya terpilih ketua umum yang bisa lebih memajukan PSDS di Sumatera Utara maupun Indonesia,” sebut M Fidel Ganis Siregar.

Sementara itu, H Khairum Rizal yang terpilih kembali sebagai Ketua Umum PSDS berterima kasih atas arahan, bantuan dan dukungan yang diberikan Bupati Deliserdang.

“Dalam kesempatan ini, selaku Ketua Umum PSDS dan jajaran pengurus periode 2017-2021 memohon maaf kepada seluruh masyarakat Deliserdang yang belum memenuhi harapan membawa PSDS berjaya kembali,” katanya.

“Kami meyakini apabila seluruh stakeholder, tokoh olahraga dan masyarakat yang cinta dengan PSDS bergandengan tangan dan bersama-sama ,bisa mewujudkan PSDS Bangkit, PSDS jaya kembali,” tandas Khairum Rizal. (*)


KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Terpilih Sebagai Ketua Askab PSSI, Zul Amri: Satukan Klub Besarkan Sepakbola Deliserdang
Bola - Minggu, 6 September 2020 - 17:13 WIB

Terpilih Sebagai Ketua Askab PSSI, Zul Amri: Satukan Klub Besarkan Sepakbola Deliserdang

Zul Amri ST terpilih kembali menjadi Ketua Asosiasi Sepakbola Kabupaten (Askab) PSSI Deliserdang untuk periode 2020-2024 dalam kongres yang digelar ...
Tim Disdik Sergai dan Labuhanbatu Gelar Pertandingan Persahabatan Sepakbola dan Volley
- Minggu, 6 September 2020 - 16:53 WIB

Tim Disdik Sergai dan Labuhanbatu Gelar Pertandingan Persahabatan Sepakbola dan Volley

Persatuan Seluruh Guru Olahraga (PSGO) Dinas Pendidikan Kabupaten Serdang Bedagai menggelar pertandingan sepakbola dan bola volley persahabatan dengan Forum Komunikasi ...
58 Pemain Lolos ke Seleksi Tahap II PSDS Deliserdang
Bola - Senin, 31 Agustus 2020 - 10:22 WIB

58 Pemain Lolos ke Seleksi Tahap II PSDS Deliserdang

Tim telescouting PSDS menyaring 58 dari 300 pemain yang telah mengikuti seleksi selama tiga hari, pada 28 hingga 30 Agustus ...
Persiapan Liga 3 Musim 2020, 132 Pemain Ikuti Seleksi Tahap Pertama PSDS
Bola - Sabtu, 29 Agustus 2020 - 13:21 WIB

Persiapan Liga 3 Musim 2020, 132 Pemain Ikuti Seleksi Tahap Pertama PSDS

Sebanyak 132 peserta dari 300 pemain terdaftar, mengikuti seleksi tahap pertama PSDS Delisedang di Stadion Baharoeddin Siregar, Jum'at (28/8/2020).Seleksi terbuka ...
FAJI Deliserdang Kembali Beraktifitas, Wakil Ketua DPRD Beri Apresiasi
Lainnya - Senin, 3 Agustus 2020 - 18:44 WIB

FAJI Deliserdang Kembali Beraktifitas, Wakil Ketua DPRD Beri Apresiasi

Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Deliserdang kembali menggelar kegiatan menyusur sungai dalam waktu dekat rangka persiapan menggalakkan dibukanya izin wisata ...
Arsenal Konfirmasi 4 Kontrak Baru, Termasuk Transfer Pablo Mari dan Cedric Soarez
Liga Inggris - Rabu, 24 Juni 2020 - 15:38 WIB

Arsenal Konfirmasi 4 Kontrak Baru, Termasuk Transfer Pablo Mari dan Cedric Soarez

Arsenal mengkonfirmasi perpanjangan kontrak untuk empat pemainnya termasuk David Luiz. Pablo Mari dan Cedric Soares dilaporkan telah menandatangani kontrak baru, ...